September 14, 2024

ISNTREE at K-Beauty Fest 2024

Hola bestie, here i'm back again!
Bulan berganti visit ke beauty event pun ada lagi, blog post kali ini aku mau share keseruan mampir ke K-Beauty Fest 2024 by Style Korean Indonesia. Event ini merupakan Korean beauty event tahunan terbesar di Indonesia yang pastinya isinya tuh full sama berbagai macam produk beauty asal Korea. Berlangsung dari tanggal 10-15 September 2024 lokasinya ada di Main Atrium Mall Central Park Jakarta Barat.



Kebetulan tanggal 11 September 2024 kemarin aku mampir kesana karna ada undangan visit untuk salah satu brand yang ikutan K-Beauty Fest 2024 ini yaitu ISNTREE. Jujur ini tuh pertama kalinya aku bakalan cobain produknya ISNTREE sejak brand ini masuk ke Indonesia akhir tahun 2023 kemarin. ISNTREE ini punya beberapa series produk dan setiap series terdiri dari berbagai macam varian produk.


Kalo diliat-liat dari review yang ada sih katanya oke punya terutama yang series Hyaluronic Acid, bahkan salah satu produknya yaitu sunscreen udah jadi k-sunscreen nomer 1 yang terlaris di Amazon juga. Tapi so far produk beauty terutama skincare dari Korea yang aku pake tuh emang ga ada yang gagal sih karna semuanya bagus-bagus banget hasilnya di kulit aku.


Pas main ke booth-nya aku langsung cobain beberapa produknya ISNTREE ini dan aku coba juga nih si ISNTREE Hyaluronic Acid Watery Sun Gel yang jadi k-sunscreen nomer 1 di Amazon. Ternyata beneran bagus banget dong, formula-nya bener-bener watery dan sangat ringan serta cepet banget meresapnya ke kulit. Ini sih tipe-tipe sunscreen favorite aku banget, soalnya ga berat di kulit, ga lengket, terus pastinya ga ninggalin bekas white cast juga.


Di event K-Beauty Fest 2024 ini semua produk-produknya ISNTREE juga ada diskon up to 50%. Terus kalo belanja 2 produknya ISNTREE kita bakalan dapet free sunscreen minis plus customize keychain yang super gemesh, ada banyak charm lucu buat custom gantungan kuncinya ini. Nanti dibantu sama kaka yang ada di booth untuk bikinnya, asli ini bener-bener cuan banget ga sih soalnya udah ada diskon eh bisa dapet free gift juga.


Ga cuma itu aja sih, jadi kalo mampir ke booth-nya ISNTREE jangan lupa untuk ikutan fun activity-nya yaitu dengan follow Instagram dan Tiktok mereka serta update keseruan main di booth ke Instagram Story serta voting sunscreen favorite kita dan nantinya kita bakalan dapetin free sample kit series hyaluronic acid mereka. Effortless banget kan cuma modal follow, update instagram story dan voting bisa langsung dapet freebies hihi


By the way special di event K-Beauty Fest 2024 ini ada produk ISNTREE yang belum official launching di Indonesia, jadi masih fresh banget dari Korea tapi disini kita bisa cobain langsung dan beli duluan loh. Namanya tuh "Onion Series" yang semua produknya identik dengan warna ungu dan varian produknya cukup lengkap. Aku pun cobain juga nih yang onion watery sun gel-nya, ternyata 11/12 dengan yang hyaluronic acid sama bagusnya. Nah buat recap keseruan aku main ke booth-nya ISNTREE, kalian bisa nonton video Instagram reels aku dibawah ya.


Seru banget kan?? Mumpung masih ada waktu, kata aku sih kalian jangan sampe ketinggalan buat mampir ke K-Beauty Fest 2024. Soalnya selain ke booth ISNTREE buat dapetin diskon dan free sample, masih ada banyak Korean beauty brand lain yang ngasih diskon gede-gedean serta freebies sample juga. By the way thank you so much ISNTREE for having me, aku tunggu undangan-undangan event berikutnya di lain hari.


Buat kalian yang gamau ketinggalan sama event seru dari ISNTREE atau berbagai macam promo diskon serta produk-produk terbarunya, jangan lupa follow Instagram dan Tiktok ISNTREE ya. Nah jadi itu dia keseruan aku mampir ke booth ISNTREE yang ada di K-Beauty Fest 2024, see you on my next post!



Tysa^^


#ISNTREE #ISNTREEIndonesia

No comments: