September 08, 2024

Unboxing Welcome Kit #TemanCOSRX by COSRX Indonesia

Hi bestie, welcome back again!
Setelah beberapa waktu sejenak ga ada unboxing post, kali ini aku mau kembali share unboxing post lagi. Jadi ceritanya beberapa waktu lalu beauty brand asal Korea COSRX baru aja open member untuk beauty community-nya yang dinamain Teman COSRX. Kebetulan ini adalah untuk batch pertama dan sebagai beauty enthusiast pastinya aku dengan senang hati untuk ikutan daftar juga dong. Pas pengumuman ga nyangka banget ternyata aku keterima jadi salah satu bagian Teman COSRX batch pertama ini! Seneng banget asliiii, makaci banyak loh COSRX.


Buat yang belum tau jadi COSRX ini adalah beauty brand asal Korea yang udah ada di Indonesia sejak 2018 lalu, brand ini masuk ke Indonesia dibawah naungan Sociolla. Inget banget deh pas waktu COSRX pertama kali masuk Indonesia aku berkesempatan untuk cobain produknya dan dikirimin socobox dari Sociolla. Waktu itu produk yang dikirimin ada 2 yaitu clear pad dan salicylic face wash, kalo bisa dibilang sih COSRX ini adalah cikal bakalnya aku suka sama K-Beauty. Jujur kedua produk ini lah K-Beauty produk pertama yang aku coba dan ternyata bagus pooolllll!!

Seneng banget aku tuh bisa kenal COSRX Indonesia sejak awal, apalagi sekarang ditambah bisa jadi bagian dari beauty community-nya si Teman COSRX ini. Nah udah ga asing lagi kalo yang namanya join sebuah beauty community biasanya itu bakalan dikirimin pr package atau welcome kit gitu. Jadi ceritanya COSRX ngirimin para Teman COSRX welcome kit juga nih yang bakalan aku share di unboxing post kali ini.



Jadi isi dari welcoming kit yang COSRX kirim isinya ada 2 produk yaitu:
* COSRX The 6 Peptide Skin Booster Serum
* COSRX Advanced Snaik 96 Muncin Power Essence


Kedua produk yang ada di welcome kit ini kebetulan aku belum pernah coba dan emang udah jadi inceran aku sejak lama sih, apalagi essence-nya karna katanya sebagus itu dari review-review yang aku baca. Jadi makin ga sabar buat cobain produknya, jujur waktu paketnya sampe aku ga expect dari COSRX soalnya packaging-nya tuh socobox Sociolla. Mana box-nya juga lumayan gede, by the way makaci banyak ya COSRX Indonesia! Nah jadi itu dia unboxing post kali ini, mungkin next time aku review juga kali yah soalnya di blog post ini aku pun belum pernah review dari produk-produknya COSRX. Stay tune aja deh pokonya di blog aku, see you on my next post!



Tysa^^


#COSRX #COSRXIndonesia #TemanCOSRX #Sociolla

No comments: