August 27, 2024

Beat The Heat Summer Looks Demo With SKINTIFIC at Watsons Pondok Indah Mall 2

Hi bestie, here i'm back again!
Jadi ceritanya Minggu 18 Agustus 2024 kemarin aku baru aja ikutan event makeup demo nih. Nah blog post kali ini aku bakalan share keseruan aku ikutan acaranya, diadain oleh salah satu brand lokal yaitu SKINTIFIC  yang berlokasi di Watsons Pondok Indah Mall 2 Jakarta Selatan. Sebelumnya aku bisa ikutan makeup demo ini karna dapet undangan dari pihak Watsons dan SKINTIFIC setelah aku menang sebagai reviewers produk cushion terbarunya SKINTIFIC.


Berhubung event makeup demo kali ini itu berkaitan dengan cushion terbaru SKINTIFIC yang "Perfect Stay Velvet Matte Cushion", nah dresscode-nya pun menyesuaikan ciri khas si cushion yaitu biru. Makeup demo kali ini bareng sama salah satu MUA yang sekaligus beauty content creator yaitu kak Vinna Gracia. Ga cuma ada makeup demo aja, tapi di event kali ini ada hair styling juga bareng kak Rury Padwa yang merupakan seorang hair stylist.


Seperti yang udah aku info sebelumnya kalo acara ini berlokasi di Watsons, nah aku pikir itu mungkin bakalan ambil space sedikit di daerah sekitar Watsons atau gimana gitu, tapi ternyata bener-bener di dalam Watsons-nya loh! Jadi makeup demo-nya tuh di tengah-tengah store Watsons Pondok Indah Mall 2, agak kaget juga sih karna kan space-nya cukup terbatas. Bayangin aja di tengah store Watsons yang lagi padat banget pengunjung pas weekend eh ada makeup demo, jadi kemaren tuh bener-bener rame buangettt.


Acara di mulai sekitar jam 1 siang dan langsung di buka sama kaka mc lalu lanjut makeup demo bareng sama kak Vinna Gracia, jadi disini udah ada model-nya yang bakal di makeup-in dan rambutnya di styling. Disini kak Vinna Gracia kasih berbagai macam tips makeup yang sangat amat bermanfaat banget buat aku yang makeup-nya kadang masih suka belepotan. Ternyata banyak trick tertentu yang ka Vinna pakai saat makeup sendiri atau makeup-in client. Sesuai dengan tema event hari ini, jadi tema makeup-nya itu adalah makeup untuk summer looks yang cocok banget untuk looks sehari-hari saat summer ataupun makeup outdoor.


Disini ka Vinna ga pakein base foundation ke model tapi langsung pake cushion terbarunya SKINTIFIC yang "Perfect Stay Velvet Matte Cushion", ga cuma itu aja tapi ga di set sama bedak juga loh. Ternyata hasilnya bagus banget padahal cuma pake cushion aja, tapi emang beneran bagus sih soalnya aku sendiri juga udah cobain si cushion. Ka Vinna tuh ngasih touch yang serba minimalis tapi hasilnya flawless dan natural banget di makeup demo kali ini, pokonya bener-bener simple dan gampang untuk di praktekin sama pemula. Jadi kaya ngasih kesan makeup-no-makeup look gitu yang lagi trend belakangan ini.

By the way ka Vinna juga spill produk terbarunya SKINTIFIC yaitu setting spray-nya, kemaren tuh pas di event ini produknya belum official launching dan baru dijual di Watsons aja. Pas model dipakein si setting spray terbarunya SKINTIFIC ini hasil makeup-nya jadi cuakep bangetttt! Aku pun sampe kepo dan akhirnya ikutan buat cobain juga, ternyata beneran oke! Pas dipake spray-nya itu menyebar dan halus banget, di kulit rasanya adem dan makeup aku langsung keliatan lebih on point! Bener-bener jatuh cinta nih dari pemakaian pertama, fix banget abis ini aku harus punya juga sih hehe


Setelah model selesai di makeup, lanjut ke hair styling sama ka Rury Padwa. Buat styling rambut kali ini ka Rury pilih half up half down, jadi bagian atas dibikin cepol bun gitu terus bagian bawah rambutnya di curly supaya ngasih kesan wavy hair gitu. Di hair styling demo kali ini ka Rury spill biar rambut tetep on point dan gak messy ternyata harus dipakein hair spray tipis-tipis. Ga lama akhirnya sesi hair styling pun selesai, hasilnya cantik banget di model terutama makeup-nya!


Nah setelah makeup demo dan hair styling selesai dilanjut ke sesi Q&A singkat bareng sama ka Vinna dan ka Rury. Disini temen-temen yang hadir bisa langsung tanya-tanya nih dan setelah sesi Q&A event pun selesai. Ga lupa diitutup dengan foto bersama dulu, pokonya event makeup demo dan hair styling hari ini bener-bener seru banget!!



Makaci banyak buat SKINTIFIC dan Watsons untuk undangannya, apalagi buat yang hadir kali ini bisa dapetin seluruh shade dari SKINTIFIC Perfect Stay Velvet Matte Cushion! Asli seneng banget sih! Semoga di lain kesempatan aku bisa diundang dan hadir lagi ya! By the way itu dia keseruan aku ikutan event kali ini, once again terima kasih banyak SKINTIFIC dan Watsons. See you on my next post!



Tysa^^


#Skintific #Watsons
#SkintificPerfectStayVelvetMatteCushion #SkintificCushion

No comments: