August 08, 2024

Rabbit Habit All-in-One Face Palette "Moongazing" - Unik Banget, Face Palette dengan Tema Indomie Kaldu Ayam!

Hola my bestie!
Siapa nih disini yang suka makan mie instan Indomie? Aku yakin hampir semua orang Indonesia udah ga asing sama Indomie dan pernah cobain juga. Soalnya aku sendiri salah satu pecinta Indomie khususnya yang Indomie Goreng, ada kah yang samaan juga kaya aku? Ngomongin Indomie, jadi di Blog post kali ini aku mau share sekaligus review singkat unexpected collaboration antara Indomie dengan brand beauty. Yes kalian ga salah denger, karna Indomie beneran berkolaborasi sama salah satu brand beauty lokal yaitu Rabbit Habit. Ga kepikiran sama sekali kalo sebuah makanan Indomie ini bakalan collab sama beauty brand yang notabene-nya itu barang-barang makeup, soalnya dari sisi konsumsi dan penggunaannya aja udah beda jauh yah.

Tapi ternyata dalam rangka memperingati 50 tahun Indomie tahun 2022 lalu, Indomie menggandeng beberapa brand untuk berkolaborasi dan salah satunya si Rabbit Habit ini. Dengan tema "Kolaboramie", di dalam Rabbit Habit x Indomie yang bikin geger 2022 lalu ini ada 2 jenis produk berbeda dengan total 4 produk. Pertama ada face palette dan yang kedua ada face sheet mask, masing-masing jenis produk ini ada 2 varian yaitu Indomie Goreng dan Indomie Kaldu Ayam. Aku sendiri udah punya keempat produk Kolaboramie antara Rabbit Habit dan Indomie ini sejak Januari 2023 lalu, buat tau lebih detail produk Kolaboramie ini ada apaan aja kalian bisa baca blog post aku yang satu ini yah karna udah aku share juga.


Jadi ceritanya di blog post kali ini aku mau review salah satu face palette hasil kolaborasi Rabbit Habit dengan Indomie yang edisi Indomie Kaldu Ayam yaitu Rabbot Habit x Indomie All-in-One Face Palette "Moongazing". Sebenernya aku mau review sekalian bareng sama yang palette edisi Indomie Goreng tapi kayanya bakal kepanjangan blog post-nya makanya aku pisah aja ya, stay tune buat review yang edisi Indomie Gorengnya soon. Meskipun agak telat karna baru mau review sekarang tapi better late than never lah ya. Nah face palette Rabbit Habit yang kolaborasi bareng Indomie ini terdiri dari 6 varian warna eyeshadow, 1 highlighter, 1 duochrome dan 2 lip & cheek.


Biasanya face palette yang aku temuin itu isinya cuma ada blush on, highlighter dan contour aja. Tapi nih face palette kolaboramie Rabbit Habit dengan Indomie tuh berbeda loh karna jarang banget sih aku nemuin face palette yang dilengkapin sama eyeshadow bahkan sampe 6 pilihan warna serta tersedia lip & cheek juga. Keren banget ga sih?? Good job Rabbit Habit! Bener-bener all in one face palette yang sangat effortlessly untuk daily makeup.

Rabbit Habit All-in-One Face Palette Moongazing ini surprisingly diformulasikan infused with skincare ingredients yaitu Jojoba Oil Seed, Vitamin E dan Vitamin B. Ketiga kandungan ini dapat menutrisi kulit serta membuat kulit terlihat lebih sehat dan glowing. Kedua varian dari face palette Rabbit Habit x Indomie ini terinspirasi dari Indomie, nah karna Moongazing ini edisi Indomie Kaldu Ayam jadi warna-warna dari isian face palette-nya cenderung cerah yang terinspirasi dari Indomie Kaldu Ayam.


Packaging dari face palette Rabbit Habit ini sangat compact, berbentuk kotak yang tidak terlalu besar maupun tebal jadi sangat travel friendly. Bayangin aja isinya lengkap dan ada banyak tapi packaging-nya tuh handy banget jadi gampang kalo mau dibawa untuk berpergian, selain itu udah dilengkapin sama kaca juga pula. Buat warna dari packaging-nya sendiri dominan dengan warna kuning yang menyesuaikan Indomie Kaldu Ayam, gemesh banget ga sih?


Jujur kalo dibandingin sama yang varian Indomie Goreng, aku lebih suka warna-warna yang ada di varian Indomie Kaldu Ayam ini karna eyeshadow-nya tuh terang-terang dan warnanya aku bangetttt! Terus gemesh-nya tuh masing-masing dari nama di shade pada face palette ini mengandung kata "mie" didalamnya.
Eyeshadow, Bloomie, Amiezing, Mieddle Ground, Creamie, Femienine, dan Browmiesh
Highlighter, Lumienous
Duochrome, Limieted Edition
Lip & Cheek, Admierable & Miegnificent


Buat teksturnya sendiri kalo eyeshadow-nya seperti pada umumnya sih, ini tuh pressed eyeshadow gitu. Pigmennya dapet banget karna sekali oles langsung keluar warnanya baik dicoba pake jari ataupun pake brush, terus pas dipake juga ga fall out dan cukup tahan lama. Selain itu variannya juga lengkap ada yang shimmer, glitter sampai matte pun ada meskipun warnanya cuma 6 doangSelanjutnya untuk duo-chrome yang juga ga main-main pigmennya, sebenernya duo-chrome ini 11/12 sama eyeshadow cuma pas dipake berasa shining, shimmering, splendid pokonya mah karna glitternya paling menyala dan dia pun ga fall out. Buat highlighter-nya jujur JUARA banget!!! Asli aku suka PUOLLLLL! Warnanya cantik, pigmennya luar biasa terus pas dipake juga tahan lama. Terakhir untuk lip & cheek teksturnya creamy gitu, kalo mau buat bibir bisa di aplikasiin pake kuas bibir atau langsung pake jari aja. Kalo dipake sebagai blush aku prefer pake jari sih karna biar blend-nya lebih gampang. Untuk varian "miegneficent" warnanya cukup strong dibandingkan yang "admierable", mungkin karna yang "admierable" itu warna peachy nude sih jadi hasilnya ga bold banget kaya yang "miegneficent" jadi pas banget semisal mau dijadiin ombre kalo dipake ke bibir.


Bisa dilihat deh warnanya tuh cantik-cantik bangettttt! Bener-bener jatuh cinta dari pertama kali liat dan bahkan pas pake untuk pertama kalinya ternyata hasilnya tuh sebagus itu! Ga ada yang gagal sih kalo kata aku mah, sumpah bukannya lebay tapi jujur emang bagus banget. Kolaboramie antara Rabbit Habit dan Indomie ini keren banget!! Pigmented-nya ga main-main pokonya, fix face palette ini merupakan salah satu TOP face palette yang pernah aku punya dan masuk ke list favorite.


Buat harga dari all-in-one face palette Kolaboramie ini yaitu IDR 299.000,- tapi ga perlu khawatir juga sih karna di e-commerce official Rabbit Habit itu suka ada diskon jadi bisa lebih murah dari harga normalnya. Menurut aku sangat amat worth the price, aku pun bakal rekomendasiin face palette ini ke temen-temenku sih. Bahkan ade aku sendiri udah aku racunin buat cobain dan dia sekarang pake all-in-one face palette ini juga yang varian Indomie Goreng hihi


By the way biar ga ketinggalan berbagai info menarik atau promo dari Rabbit Habit, kalian bisa follow Instagram dan Tiktok-nya ya. Kalo mau jajan produknya bisa langsung cus aja ke official store Rabbit Habit di berbagai e-commerce. Jadi itu dia review dari aku untuk face palette Moongazing edisi Indomie Kaldu Ayam kolaboramie Rabbit Habit bareng sama Indomie, abis ini enaknya review yang edisi Indomie Goreng kali yah? hehe. Stay tune di blog aku ya, see you on my next post!



Tysa^^


#RabbitHabit #RabbitHabitBeautyHabit #Kolaboramie #RabbitHabitXIndomie

No comments: