August 21, 2024

Main ke Kantor NEWLAB+, ngapain aja ya??

Hola bestie, welcome back again to my blog!
Blog post kali ini aku mau share singkat pengalaman aku kemarin 19 Agustus 2024 main ke Kantornya NEWLAB+. Jadi ceritanya aku bisa main ke kantornya NEWLAB+ ini karna di undang team NEWLAB+ untuk shoot video testimoni tentang 30 days challenge yang juli lalu aku ikutin. Buat yang belum tau challenge apaan sih yang aku ikutin, kalian bisa baca blog post aku yang satu ini ya karna udah aku share juga (klik disini).

Jadi dari semua peserta challenge ada beberapa yang dipilih team NEWLAB+ untuk video shoot testimoni dan salah satunya itu adalah aku. Alhamdulillah seneng banget sih bisa dipilih sama NEWLAB+ dan di undang langsung buat dateng ke kantornya. Pas aku dikasih tau detail lokasi kantornya ternyata ga terlalu jauh dari rumah soalnya cuma sekitar 15 menitan aja udah sampe. Sehari sebelumnya sempet bingung mau pake outfit apaan karna pastinya kudu banget well prepared biar hasil shoot ga mengecewakan yakan wkwk


Akhirnya aku memutuskan buat pake flower dress yang di combine sama dusty pink blazer gitu, pokonya vibes-nya tuh soft pastel era banget. Pas sampe ke kantor NEWLAB+ aku langsung ketemu sama ka Zalfaa yang handle NewGen yang merupakan NEWLAB+ community, di kantor NEWLAB+ ini rasanya kaya bukan kantor karna homey banget gitu. Tipe kantornya tuh bener-bener kantor kekinian yang ga ngebosenin dan malah vibes-nya kaya bukan kantor, mana employee-nya juga sylist banget. Ngelamar buat kerja disini juga kali ya? WKWK



Nah jadi NewGen yang diundang untuk ikutan video shoot itu sebenernya ada 8 orang, tapi  yang 4 orangnya gabisa karna stay di luar Jakarta makanya yang hadir kemarin tuh cuma 4 orang termasuk aku. Ga lama setelah dateng aku langsung masuk ke studio tempat shoot video-nya, disini aku gantian sama salah satu NewGen lainnnya. Kebetulan di kloter pertama ini kita berdua dan kita shoot video testimoninya pun sama yaitu NEWLAB+ Brightlogy.


Shoot-nya bener-bener dibawa santai biar ga tegang, jujur aku agak gemeteran juga sih karna ga terbiasa. Padahal shoot-nya juga bukan tipe yang untuk iklan banget dan dimana-mana ada pro camera-nya, cuma tetep aja aku gugup NEWLAB+ disini bener-bener helpfull dan baik-baik bangettttt makanya ga terlalu grogi amat meskipun beberapa kali salah. Awalnya kita testing dulu tapi sambil di rekam karna siapa tau udah dapet jadi ga perlu take lagi dan alhamdulillah banget pas giliran aku ga terlalu lama.



Selesai shoot itu kebetulan udah jam makan siang dan 4 NewGen yang hadir dipersilahkan untuk makan siang dulu, selesai makan 2 NewGen lainnya yang belum shoot langsung masuk ke studio untuk take video. Nah karna aku sebelumnya udah selesai duluan pas sebelum jam makan siang jadi kebutuhan shoot aku pun udah selesai terus diperbolehkan untuk pulang. Ga kerasa ternyata singkat banget main ke kantor NEWLAB+, tapi meskipun singkat tetep berkesan buat aku. Nah jadi itu dia cerita aku pas main ke kantor NEWLAB+ kemarin, semoga dikemudian hari bisa bekerjasama bareng NEWLAB+ dan dari 30 days challenge serta video shoot testimoni ini membawa kabar baik untuk aku kedepannya, aminnn. By the way makaci banyak buat yang udah baca, see you on my next post!



Tysa^^


#NEWLAB #NewGen

No comments: