August 15, 2024

Mad For Makeup Gloss Balm Ink Like Air Glasstick, The Newest Lip Balm Era!

Hola bestie, welcome back to my blog!
Kalian sadar ga sih lately tuh banyak banget bermunculan produk makeup yang hybrid karna segaligus mengandung ingredients skincare didalamnya. Biasanya kita bisa temuin produk-produk hybrid antara makeup dan skincare ini dari namanya yang mengandung kata "tinted". Produk yang paling sering aku temuin itu adalah tinted sunscreen, tapi makin kesini ternyata para pelaku beauty brand semakin kreatif dan muncul berbagai produk tinted baru seperti tinted serum hingga tinted lib balm.

Nah kebetulan di blog post kali ini aku mau share sekaligus review singkat salah satu produk hybrid antara makeup dan skincare yaitu "tinted lip balm".  Datangnya dari brand lokal Mad for Makeup, udah pada tau belom nih sama brand lokal satu ini? Banyak dari produk-produk buatan Mad for Makeup yang laris banget dipasaran, apalagi tinted lip balm yang bakal aku review ini si "Mad for Makeup Gloss Balm Ink Like Air Glasstick" yang udah terjual lebih dari 10ribu produk. Jujur dari produk ini launching aku sekepo itu sih buat cobain dan alhamdulillah akhirnya berkesempatan buat cobain juga.


Mad for Makeup Gloss Balm Ink Like Air Glasstick atau yang biasa disebut dengan Glasstick ini merupakan high pigmented gloss in stick. Produk ini tuh the 1st gloss balm yang di buat khusus buat para pemilik bibir gelap dan kering/pecah-pecah. Sebenernya agak bingung awalnya kalo produk ini tuh lipgloss, lipstick atau lip balm gitu karna namanya yang mengandung unsur kata gloss dan balm tapi bentuknya seperti lipstick. Ternyata setelah aku cek lagi, produk ini tuh tinted lip balm yang looks-nya seperti lipstick namun memberikan efek glossy saat dipakai sekaligus melembabkan bibir.


Salah satu yang membuat produk ini spesial banget tuh karna sudah skincare infused formula, seperti yang aku bilang sebelumnya kalo produk ini emang hybrid. Hero ingredients-nya tuh ada Cera-shine Tech yang memberikan 2x pigmentasi, lalu ada 3X Ceramide yang dapat memberikan hidrasi pada bibir, Shea Butter yang dapat melembabkan sekaligus membuat bibir lebih soft. Selanjutnya ada Jojoba Oil yang dapat memproteksi lip barrier & prevent moisture loss, serta Vitamin E Vitamin C yang dapat mencerahkan, melembabkan serta UV Protection. Saat ini Mad for Makeup Glasstick memiliki 8 shade yang cocok untuk berbagai undertone, diantaranya:
1. MARRY ME - Nude Pink with Cool Undertone
2. SPRING FLING - Dark Mauve with Neutral Undertone
3. TROPHY WIFE - Burnt Terracotta with Warm Undertone
4. SALTY IN LAW - Nude Peach with Warm Undertone
5. THE ONE - Nude Rose with Neutral Undertone
6. PINK PLASTIC - Rose Mauve with Cool Undertone
7. CHERRY WINE - Bold Cherry Red with Warm Undertone
8. WIFE ME UP - Wine with Cool Undertone


Shade yang aku punya dan review kali ini itu adalah "Trophy Wife", kebetulan shade ini dan "Wife Me Up" merupakan varian shade terbaru dari Mad for Makeup Glasstick. By the way ga cuma skincare infused formula, produk ini juga memiliki fungsi 3IN1 Glassy Approach yaitu Cera-shine Tech untuk glassy lips, Nourishing Balm untuk bibir kering serta Stain & Pigment untuk menutupi bibir yang gelap. Terus Mad for Makeup Glasstick ini juga memberikan 6 jam natural pigment yang stain di bibir yang dilengkapi dengan uv filter


Pakcaging dari Mad for Makeup Glasstick ini unik banget karna beda dari pada produk untuk bibir yang kebanyakan di pasaran, Mad for Makeup dari dulu kalo diliat-liat emang selalu beda dari yang lainnya sih. Makanya ga heran yang nge-fans sama brand satu ini tuh buanyak bangetttt, karna mulai produk hingga packaging-nya selalu out of the box! Warna packaging-nya abu-abu dan udah dilengkapin sama key chain yang bikin nilai jual Mad for Makeup Glasstick ini bertambah jadi bener-bener gemesh banget dan ngebuat produk ini terkesan exclusive! Selain itu produknya juga handy dan gampang banget kalo mau dibawa untuk berpergian, apalagi comes with key chain jadi bisa digantung di tas, pouch, dan sebagainya sesuai dengan keinginan jadi pastinya sangat travel friendly.


Basically kaya produk lipstick pada umumnya karna kalo mau keluarin produknya terus dipake mesti dibuka tutup dan di putar gitu isinya, cuma tetep aja beda dari pada yang lainnya. Isi dari produknya tuh 4gr, formula-nya bukan lipstick melainkan lip balm yang ngasih hasil glossy. Jadi pas dipake kerasa banget kalo tekstur dari Mad for Makeup Glasstick ini tuh lebih lembut dan buttery banget, gak keras kaya pake lipstick. Warna dari shade "Trophy Wife" bener-bener cantik, aku suka banget sama hasilnya!


Pas dipake bibir rasanya super lembab dan moist banget, hydrating-nya ga main-main sih di bibir. Tapi ada kesan sedikit sticky cuma ga begitu berat dan masih oke lah menurutku berhubung ini pada dasarnya adalah lip balm. Jadi kalo pake Mad for Makeup Glasstick ini looks cantiknya dapet dan bibir sehatnya pun dapet, produk ini beneran bikin era terbaru dari lip balm kalo kata aku mah. Liat aja before-after pemakaiannya, awalnya bibir aku keliatan kering banget tapi pas udah dipake jadi cakep polllll sama hasilnya. Bibir yang kering ter-cover sama cantiknya Mad for Makeup Glasstickfix banget ini mah aku wajib beli warna shade yang lainnya juga!


Nah buat harga dari Mad for Makeup Glasstick yaitu IDR 139.000,- aja, masih tergolong affordable buat produk secantik ini. Kalo kalian mau beli produknya bisa langsung ke official shop Mad for Makeup di berbagai e-commerce, jangan lupa buat follow Instagram dan Tiktok-nya juga buat tau update terbaru produk serta berbagai promo menarik lainnya dari Mad for Makeup. Jadi itu dia review dari aku kali ini, stay tune di blog aku buat review menarik lainnya! See you on my next post!



Tysa^^


#MadforMakeup #MadforMakeupGlasstick #GlassNotGloss

No comments: