August 28, 2024

#ZAPStrology - ZAP Fest 2024, Where Music Meets Beauty

Hola bestie, welcome back to my blog!
Jadi blog post kali ini aku mau share keseruan ikutan ZAP Festival 2024 Sabtu 24 Agustus 2024 kemarin. Sesuai dengan namanya acara ini dibuat oleh klinik kecintaanku ZAP sebagai bentuk apresiasinya yang exclusive untuk para member mereka. Meskipun aku juga salah satu member lifetime dari ZAP, tapi kebetuhan disini aku hadir sebagai invitation ZAP Blogger. Acaranya itu berlangsung 2 hari di tanggal 23 & 24 Agustus 2024 tapi aku pilih untuk hadir di tanggal 24 Agustus aja.


ZAPFest sendiri selalu hadir tiap tahun dan dengan tema yang berbeda-beda, di tahun 2024 ini ZAP mengambil tema ZAPStrology dan pada tahun ini pula untuk pertama kalinya ZAPFest diadakan selama 2 hari berturut-turut serta dengan venue yang lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya. Pastinya seneng banget bisa di invite untuk dateng ke acara heboh tahunan dari ZAP ini. Kemaren itu acaranya bener-bener pecah bangetttt, dari mulai dekorasi, venue, pengisi acara dan tenant-tenant yang ikut serta hadir memeriahkan ZAPFest 2024 ini.


Untuk masuk ke venue para undangan yang hadir dikasih tiket yang berupa gelang sesuai dengan hari kedatangan. Tiketnya ini tidak diperjual belikan secara umum ya karna buat dateng ke ZAPFest 2024 ini bener-bener exclusive member ZAP aja serta undangan khusus dari ZAPBy the way ZAPFest 2024 ini berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Hall A & B, sebelum masuk di depan Hall udah disediain green carpet panjang buat foto-foto gemesh. Berasa met gala pokonya soalnya ala-ala red carpet-nya tuh panjang banget, cuma berhubung ini ZAP dan identik dengan hijau jadinya green carpet.


Setelah masuk ga lupa untuk registrasi dulu terus aku langsung dapet voucher 100k dari Buttonscarves plus kupon untuk pengambilan goodiebag saat malam setelah acara. Jadi didalam itu ada buanyak banget area seru yang bisa dikunjungin, mulai dari berbagai photobooth, sponsored tenant, beauty line punya ZAP si JUVA by ZAP, terus tenant makanan dan minuman juga pastinya. By the way ada VIP area juga cuma aku ga VIP dan kalo di area VIP ini sudah include makanan didalamnya serta jalurnya pun khusus. Pokonya aku bisa bilang sih ZAPFest 2024 areanya bener-bener luas banget dan meskipun yang hadir itu banyak terpantau ga terlalu padat.


Ga lupa juga pastinya buat foto-foto diberbagai area dong, sayangnya kemarin itu aku ga sempet mampir ke berbagai tenant yang ada karna ngerasa mager banget yang antri banyak. Padahal sponsored tenant yang hadir juga banyak dan bahkan beberapa diantaranya ngasih free gift kalo kita ikutan activity di booth-nya, tapi yang mampir ke booth tenant-nya pun ga pernah sepi saking antusiasnya para undangan yang hadir buat mampir ke booth para tenant. By the way untuk line up ZAPFest 2024 hari kedua ini ada Afgan, Okaay, Vidi Aldiano, Vierratale, Tulus dan Feel Koplo. Pas aku sampe ke venue gak lama ada performance dari Agfan di main stage, cuma aku ga nonton karna posisinya masih nungguin temen aku yang masih di jalan. Ga lama setelah temenku sampe kita berdua mutusin buat mampir makan dulu dan melipir ke tenant F&B yang hadir di ZAPFest 2024, disini aku jajan kebab aja sih buat ngisi perut. Tenant F&B yang hadir bener-bener variatif banget, pokonya berbagai macam makanan pun ada!


Selesai makan aku langsung mampir ke main stage buat liat performace yang ada, ternyata Vidi Aldiano baru banget selesai perform dan lagi ada special runway dari Kak Bubah Alfian and friends (community). Bener-bener keren banget, ada Jember Fashion Carnaval juga di runway kali ini yang costume-nya WAW banget! Terus setelah special runway dari Kak Bubah Alfian and friends (community), lanjut ke performance berikutnya yaitu Vierratale.


Sempetin nonton Vierratale sampe selesai karna temenku mau nonton, setelah nonton performance Vierratale aku langsung ninggalin main stage buat mampir ke photobooth yang sebelumnya tadi ga sempet. Lumayan udah ga terlalu rame dan antrian ga panjang banget juga, karna orang-orang lagi pada fokus di main stage yang masih ada performance dari Tulus. Pastinya ga lupa buat foto-foto dong! Hehe


Selesai foto-foto di beberapa photobooth aku pun mutusin buat pulang meskipun masih ada performace, soalnya tuh kemaren udah malem bangettt. Bahkan aku on the way pulang jam 10 malam lewat, aku juga ga sempet liat penutup dari Bapak Fadly CEO ZAP dan Ibu Feriari CMO ZAP. Tapi yang pasti aku mau bilang acara ZAPFest 2024 kali ini bener-bener seru bangettttt! Kerennya lagi ada roadshow ZAPFest pula, soalnya setelah di Jakarta ini akan ada di beberapa kota besar lainnya juga sampai akhir 2024 nanti! By the way sebelum pulang ga lupa aku mau tukerin kupon untuk ambil goodie bag terlebih dahulu, goodie bag ini limited dan exclusive cuma untuk 3000 orang pertama yang hadir. So thankful i'm one of the luckiest, isi dari goodie bag ZAPFest 2024 ini juga ga main-main banget karna worth lebih dai 1juta loh! Ada JUVATHIONE dari JUVA by ZAP, terus exclusive scarve dan voucher belanja 100k dari Buttonscarves serta Sublimic Hair Product dari Shiseido.


Terima kasih banyak ZAP, Bapak Fadly, Ibu Feriani, kakak marcom, panitia ZAPFest 2024 untuk acaranya! Kalian bener-bener luar biasa bisa bikin acara sekeren ini! Ga pernah kepikiran kalo klinik kecantikan bisa punya gebrakan buat music festival begini. Terima kasih untuk undangannya, aku tunggu undangan lain kedepannya! Proud to be ZAP Blogger! Sekali lagi ZAP bukan cuma hair removal aja dan bukan sekedar klinik kecantikkan biasa karna  semua kebutuhan cantik kita ada di ZAP! See you di ZAPFest 2025 nanti!



Tysa^^


#ZAP #ZAPFestival2024 #ZAPFest #ZAPStrology #ZAPLife #MyZAPExperience

8 comments:

Sarah Jalan said...

di Batam Zap juga terkenal kliniknya, rame pengunjung, karena memang bagus sih review2 yang treatmen disana , Asik juga ya bisa ikutan acara ZAP Fest 2024 nya, semoga 2025 dibatam jg ada acaranya , mana tau aku bisa ikutan, heheh

Gieska said...

Wah, ZAP Fest pasti seru ya Kak. Nggak cuma ada photobooth saja tapi juga Live Music. Ini acara rutin tahunan ya,Kak?

Anis Khoir said...

Gak menyangka banget klinik kecantikan bisa bikin acara keren seperti diatas
Acara tersebut juga sebagai apresiasi kepada konsumen atas kepercayaan pada Zap

Maria Tanjung Sari said...

Zap Fest pastinya seru banget ya kak. Duh kalau dekat aja saya mau datang. Klinik Kecantikan dengan inovasi terdepan ya ZAP ini

Risma said...

Wah, ZAPFest 2024 kayaknya bakal seru banget! Lineup-nya keren, pasti sayang buat dilewatkan!

Lifestyle Blogger said...

Wah sayang sekali ga ikutan acaranya, kayaknya seru banget ya Kak Tysa, ZAP memang selalu seru ya acaranya, nextnya ikutan acaranya deh

gemaulani said...

Huwaaaa keren banget ZAP, ngadain acara ZAP festival 2024. Seru banget ya kak acaranya, ada Vidi Aldiano. Dah gitu ada run away dari Bubah Alfian juga.

Wiwid Nurwidayati said...

Wah Keren banget ZAP ngadain acara seperti ini. Kapan ya ada di Batam? Ngomong-ngomong baca ZAP jadi kepikiran mau konsul kecantikan nih, kulitku bruntusan