August 28, 2024

#ZAPStrology - ZAP Fest 2024, Where Music Meets Beauty

Hola bestie, welcome back to my blog!
Jadi blog post kali ini aku mau share keseruan ikutan ZAP Festival 2024 Sabtu 24 Agustus 2024 kemarin. Sesuai dengan namanya acara ini dibuat oleh klinik kecintaanku ZAP sebagai bentuk apresiasinya yang exclusive untuk para member mereka. Meskipun aku juga salah satu member lifetime dari ZAP, tapi kebetuhan disini aku hadir sebagai invitation ZAP Blogger. Acaranya itu berlangsung 2 hari di tanggal 23 & 24 Agustus 2024 tapi aku pilih untuk hadir di tanggal 24 Agustus aja.


ZAPFest sendiri selalu hadir tiap tahun dan dengan tema yang berbeda-beda, di tahun 2024 ini ZAP mengambil tema ZAPStrology dan pada tahun ini pula untuk pertama kalinya ZAPFest diadakan selama 2 hari berturut-turut serta dengan venue yang lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya. Pastinya seneng banget bisa di invite untuk dateng ke acara heboh tahunan dari ZAP ini. Kemaren itu acaranya bener-bener pecah bangetttt, dari mulai dekorasi, venue, pengisi acara dan tenant-tenant yang ikut serta hadir memeriahkan ZAPFest 2024 ini.


Untuk masuk ke venue para undangan yang hadir dikasih tiket yang berupa gelang sesuai dengan hari kedatangan. Tiketnya ini tidak diperjual belikan secara umum ya karna buat dateng ke ZAPFest 2024 ini bener-bener exclusive member ZAP aja serta undangan khusus dari ZAPBy the way ZAPFest 2024 ini berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Hall A & B, sebelum masuk di depan Hall udah disediain green carpet panjang buat foto-foto gemesh. Berasa met gala pokonya soalnya ala-ala red carpet-nya tuh panjang banget, cuma berhubung ini ZAP dan identik dengan hijau jadinya green carpet.


Setelah masuk ga lupa untuk registrasi dulu terus aku langsung dapet voucher 100k dari Buttonscarves plus kupon untuk pengambilan goodiebag saat malam setelah acara. Jadi didalam itu ada buanyak banget area seru yang bisa dikunjungin, mulai dari berbagai photobooth, sponsored tenant, beauty line punya ZAP si JUVA by ZAP, terus tenant makanan dan minuman juga pastinya. By the way ada VIP area juga cuma aku ga VIP dan kalo di area VIP ini sudah include makanan didalamnya serta jalurnya pun khusus. Pokonya aku bisa bilang sih ZAPFest 2024 areanya bener-bener luas banget dan meskipun yang hadir itu banyak terpantau ga terlalu padat.


Ga lupa juga pastinya buat foto-foto diberbagai area dong, sayangnya kemarin itu aku ga sempet mampir ke berbagai tenant yang ada karna ngerasa mager banget yang antri banyak. Padahal sponsored tenant yang hadir juga banyak dan bahkan beberapa diantaranya ngasih free gift kalo kita ikutan activity di booth-nya, tapi yang mampir ke booth tenant-nya pun ga pernah sepi saking antusiasnya para undangan yang hadir buat mampir ke booth para tenant. By the way untuk line up ZAPFest 2024 hari kedua ini ada Afgan, Okaay, Vidi Aldiano, Vierratale, Tulus dan Feel Koplo. Pas aku sampe ke venue gak lama ada performance dari Agfan di main stage, cuma aku ga nonton karna posisinya masih nungguin temen aku yang masih di jalan. Ga lama setelah temenku sampe kita berdua mutusin buat mampir makan dulu dan melipir ke tenant F&B yang hadir di ZAPFest 2024, disini aku jajan kebab aja sih buat ngisi perut. Tenant F&B yang hadir bener-bener variatif banget, pokonya berbagai macam makanan pun ada!


Selesai makan aku langsung mampir ke main stage buat liat performace yang ada, ternyata Vidi Aldiano baru banget selesai perform dan lagi ada special runway dari Kak Bubah Alfian and friends (community). Bener-bener keren banget, ada Jember Fashion Carnaval juga di runway kali ini yang costume-nya WAW banget! Terus setelah special runway dari Kak Bubah Alfian and friends (community), lanjut ke performance berikutnya yaitu Vierratale.


Sempetin nonton Vierratale sampe selesai karna temenku mau nonton, setelah nonton performance Vierratale aku langsung ninggalin main stage buat mampir ke photobooth yang sebelumnya tadi ga sempet. Lumayan udah ga terlalu rame dan antrian ga panjang banget juga, karna orang-orang lagi pada fokus di main stage yang masih ada performance dari Tulus. Pastinya ga lupa buat foto-foto dong! Hehe


Selesai foto-foto di beberapa photobooth aku pun mutusin buat pulang meskipun masih ada performace, soalnya tuh kemaren udah malem bangettt. Bahkan aku on the way pulang jam 10 malam lewat, aku juga ga sempet liat penutup dari Bapak Fadly CEO ZAP dan Ibu Feriari CMO ZAP. Tapi yang pasti aku mau bilang acara ZAPFest 2024 kali ini bener-bener seru bangettttt! Kerennya lagi ada roadshow ZAPFest pula, soalnya setelah di Jakarta ini akan ada di beberapa kota besar lainnya juga sampai akhir 2024 nanti! By the way sebelum pulang ga lupa aku mau tukerin kupon untuk ambil goodie bag terlebih dahulu, goodie bag ini limited dan exclusive cuma untuk 3000 orang pertama yang hadir. So thankful i'm one of the luckiest, isi dari goodie bag ZAPFest 2024 ini juga ga main-main banget karna worth lebih dai 1juta loh! Ada JUVATHIONE dari JUVA by ZAP, terus exclusive scarve dan voucher belanja 100k dari Buttonscarves serta Sublimic Hair Product dari Shiseido.


Terima kasih banyak ZAP, Bapak Fadly, Ibu Feriani, kakak marcom, panitia ZAPFest 2024 untuk acaranya! Kalian bener-bener luar biasa bisa bikin acara sekeren ini! Ga pernah kepikiran kalo klinik kecantikan bisa punya gebrakan buat music festival begini. Terima kasih untuk undangannya, aku tunggu undangan lain kedepannya! Proud to be ZAP Blogger! Sekali lagi ZAP bukan cuma hair removal aja dan bukan sekedar klinik kecantikkan biasa karna  semua kebutuhan cantik kita ada di ZAP! See you di ZAPFest 2025 nanti!



Tysa^^


#ZAP #ZAPFestival2024 #ZAPFest #ZAPStrology #ZAPLife #MyZAPExperience

August 27, 2024

Beat The Heat Summer Looks Demo With SKINTIFIC at Watsons Pondok Indah Mall 2

Hi bestie, here i'm back again!
Jadi ceritanya Minggu 18 Agustus 2024 kemarin aku baru aja ikutan event makeup demo nih. Nah blog post kali ini aku bakalan share keseruan aku ikutan acaranya, diadain oleh salah satu brand lokal yaitu SKINTIFIC  yang berlokasi di Watsons Pondok Indah Mall 2 Jakarta Selatan. Sebelumnya aku bisa ikutan makeup demo ini karna dapet undangan dari pihak Watsons dan SKINTIFIC setelah aku menang sebagai reviewers produk cushion terbarunya SKINTIFIC.


Berhubung event makeup demo kali ini itu berkaitan dengan cushion terbaru SKINTIFIC yang "Perfect Stay Velvet Matte Cushion", nah dresscode-nya pun menyesuaikan ciri khas si cushion yaitu biru. Makeup demo kali ini bareng sama salah satu MUA yang sekaligus beauty content creator yaitu kak Vinna Gracia. Ga cuma ada makeup demo aja, tapi di event kali ini ada hair styling juga bareng kak Rury Padwa yang merupakan seorang hair stylist.


Seperti yang udah aku info sebelumnya kalo acara ini berlokasi di Watsons, nah aku pikir itu mungkin bakalan ambil space sedikit di daerah sekitar Watsons atau gimana gitu, tapi ternyata bener-bener di dalam Watsons-nya loh! Jadi makeup demo-nya tuh di tengah-tengah store Watsons Pondok Indah Mall 2, agak kaget juga sih karna kan space-nya cukup terbatas. Bayangin aja di tengah store Watsons yang lagi padat banget pengunjung pas weekend eh ada makeup demo, jadi kemaren tuh bener-bener rame buangettt.


Acara di mulai sekitar jam 1 siang dan langsung di buka sama kaka mc lalu lanjut makeup demo bareng sama kak Vinna Gracia, jadi disini udah ada model-nya yang bakal di makeup-in dan rambutnya di styling. Disini kak Vinna Gracia kasih berbagai macam tips makeup yang sangat amat bermanfaat banget buat aku yang makeup-nya kadang masih suka belepotan. Ternyata banyak trick tertentu yang ka Vinna pakai saat makeup sendiri atau makeup-in client. Sesuai dengan tema event hari ini, jadi tema makeup-nya itu adalah makeup untuk summer looks yang cocok banget untuk looks sehari-hari saat summer ataupun makeup outdoor.


Disini ka Vinna ga pakein base foundation ke model tapi langsung pake cushion terbarunya SKINTIFIC yang "Perfect Stay Velvet Matte Cushion", ga cuma itu aja tapi ga di set sama bedak juga loh. Ternyata hasilnya bagus banget padahal cuma pake cushion aja, tapi emang beneran bagus sih soalnya aku sendiri juga udah cobain si cushion. Ka Vinna tuh ngasih touch yang serba minimalis tapi hasilnya flawless dan natural banget di makeup demo kali ini, pokonya bener-bener simple dan gampang untuk di praktekin sama pemula. Jadi kaya ngasih kesan makeup-no-makeup look gitu yang lagi trend belakangan ini.

By the way ka Vinna juga spill produk terbarunya SKINTIFIC yaitu setting spray-nya, kemaren tuh pas di event ini produknya belum official launching dan baru dijual di Watsons aja. Pas model dipakein si setting spray terbarunya SKINTIFIC ini hasil makeup-nya jadi cuakep bangetttt! Aku pun sampe kepo dan akhirnya ikutan buat cobain juga, ternyata beneran oke! Pas dipake spray-nya itu menyebar dan halus banget, di kulit rasanya adem dan makeup aku langsung keliatan lebih on point! Bener-bener jatuh cinta nih dari pemakaian pertama, fix banget abis ini aku harus punya juga sih hehe


Setelah model selesai di makeup, lanjut ke hair styling sama ka Rury Padwa. Buat styling rambut kali ini ka Rury pilih half up half down, jadi bagian atas dibikin cepol bun gitu terus bagian bawah rambutnya di curly supaya ngasih kesan wavy hair gitu. Di hair styling demo kali ini ka Rury spill biar rambut tetep on point dan gak messy ternyata harus dipakein hair spray tipis-tipis. Ga lama akhirnya sesi hair styling pun selesai, hasilnya cantik banget di model terutama makeup-nya!


Nah setelah makeup demo dan hair styling selesai dilanjut ke sesi Q&A singkat bareng sama ka Vinna dan ka Rury. Disini temen-temen yang hadir bisa langsung tanya-tanya nih dan setelah sesi Q&A event pun selesai. Ga lupa diitutup dengan foto bersama dulu, pokonya event makeup demo dan hair styling hari ini bener-bener seru banget!!



Makaci banyak buat SKINTIFIC dan Watsons untuk undangannya, apalagi buat yang hadir kali ini bisa dapetin seluruh shade dari SKINTIFIC Perfect Stay Velvet Matte Cushion! Asli seneng banget sih! Semoga di lain kesempatan aku bisa diundang dan hadir lagi ya! By the way itu dia keseruan aku ikutan event kali ini, once again terima kasih banyak SKINTIFIC dan Watsons. See you on my next post!



Tysa^^


#Skintific #Watsons
#SkintificPerfectStayVelvetMatteCushion #SkintificCushion

August 22, 2024

Gentle Face Wash for All Skin Type, JUVA Pure Bright Daily Foaming Wash

Hola again my bestie, welcome back to my blog!
Siapa disini yang masih bingung nyari-nyari facial wash atau cleanser yang cocok sesuai dengan jenis dan permasalahan kulit?? Sini deh merapat, baca blog post aku kali ini sampai habis ya karna aku mau rekomendasiin sekaligus review singkat salah satu facial wash andalan aku dan suami belakangan ini. Produknya dateng dari brand lokal yaitu JUVA by ZAP, dari namanya udah tau kan kalo brand satu ini merupakan beauty line dari klinik kecintaan aku ZAP. Kalo kalian udah sering bolak balik treatment di klinik ZAP pasti udah ga asing sih sama JUVA by ZAP, karna produknya terpampang nyata paling depan di setiap klinik ZAP. Selain itu sebelum treatment area wajah di ZAP biasanya kalo lagi di bersihin pasti selalu produknya JUVA yang dipakai.


Nah produknya ini adalah "JUVA Pure Bright Daily Foaming Wash", aku sendiri tiap sebelum treatment di ZAP pasti kulit dibersihkan terlebih dahulu dari sisa kotoran ataupun makeup yang masih menempel dengan foaming wash punya JUVA ini. Sebenernya di JUVA by ZAP ada 2 pilihan foaming wash dari series Pure Bright dan Acne Defense, nah kalo produk yang bakal aku share kali ini dari series Pure Bright yang di khususkan untuk perawatan mencerahkan buat kulit normal dan kering. Sedangkan untuk daily foaming wash yang Acne Defense di khususkan untuk kulit yang berjerawat dan berminyak.

Masing-masing series pada JUVA by ZAP memiliki 3 produk, baik Pure Bright maupun Acne Defense. Pada series Pure Bright ini terdapat:
* Pure Bright Daily Foaming Wash
* Pure Bright Day Serum
* Pure Bright Night Serum


Aku sendiri sebelumnya udah pernah coba nih si JUVA Pure Bright Night Serum dan udah sempet review juga loh di blog, kalo penasaran mau baca bisa langsung klik disini ya. Nah kali ini gantian mau review daily foaming wash-nya, abis ini aku review yang day serum-nya juga kali yah biar lengkap sepaket Pure Bright Series by JUVA hehe


Dikhususkan untuk yang punya kulit normal dan kering karna lebih cocok untuk kedua skin concern ini, tapi meskipun begitu JUVA Pure Bright Daily Foaming Wash ini tetap bisa dipake juga untuk semua tipe jenis kulit. Digunakan sehari-hari siang dan malam, biasanya aku pake 2x sehari pas setelah mandi dan sebelum tidur untuk prepare double cleansing. Cara pakainya tinggal keluarkan secukupnya lalu gosok-gosok lembut ke kulit beberapa saat dan bilas dengan air deh.


JUVA Pure Bright Daily Foaming Wash diformulasikan dengan brightening agent seperti Saxifrage Extract, Papaya Extract, Niacinamide dan Guava Extract yang dapat mencerahkan kulit serta soothing agent yaitu Allantoin yang dapat mengatasi kemerahan dan menenangkan iritasi pada kulit. Jadi fungsi dari foaming wash JUVA ini ga cuma sekedar sebagai cleanser untuk membersihkan kulit aja karna punya manfaat dan fungsi lainnya juga seperti:
* Meratakan warna kulit
* Mengurangi produksi melanin pada kulit
* Meredakan iritasi
* Tidak menyebabkan kemerahan


Memiliki packaging yang beda dari cleanser pada umumnya, JUVA Pure Bright Daily Foaming Wash dikemas cantik berwarna pink dengan bentuk pump bermaterial plastik yang isi 100ml. Dilengkapi dengan tutup juga jadi lebih hygiene dan safety semisal dibawa berpergian karna tutupnya ini bikin ga gampang ketekan pump-nya. Packaging-nya sih ga terlalu besar ya karna masih sebesar genggaman tangan aku jadi ga begitu makan banyak tempat juga dan masih tergolong travel friendly.


Sesuai dengan namanya, texture dari JUVA Pure Bright Daily Foaming Wash ini yaitu foam a.k.a busa. Punya aroma seger tapi ga terlalu strong, busa dari foaming wash JUVA ini lembut banget pas dipake, after effect-nya bikin kulit jadi seger dan lembab. Selain itu ngasih efek calming juga ke kulit, rasanya tuh kaya adem aja gitu. Terus ga ada drama kulit kaya ketarik atau keset gitu sehabis cuci muka, best banget sih menurut aku.


Overall dari segi texture, packaging sampai pengalaman aku selama pake JUVA Pure Bright Daily Foaming Wash ini semuanya aku suka. Bener-bener pas banget jadi daily cleanser, make produknya pun ga perlu banyak-banyak karna ambil sedikit aja udah cukup nge-cover buat bersihin seluruh wajah. Buat harganya masih sangat terjangkau yaitu IDR 100.000,- aja, tapi nih ya di website atau e-commerce suka ada diskon loh jadi harganya bisa dibawah 100ribuan!


Makanya nih biar ga ketinggalan info menarik seputar produk maupun promo diskon, jangan lupa untuk follow JUVA di Instagram @juvabyzap dan follow ZAP juga dong @zapcoid. Okedeh jadi itu dia review singkat dari aku untuk produk JUVA Pure Bright Daily Foaming Wash, abis ini kira-kira enaknya review produk JUVA yang mana lagi yah? Comment dong rekomendasi produk JUVA versi kalian, biar aku ikutan cobain juga nanti. Stay tune ya, see you on my next post!



Tysa^^


#JUVAbyZAP #ZAP #MyZAPExperience #ZAPLife #BeautyUnfiltered

August 21, 2024

Main ke Kantor NEWLAB+, ngapain aja ya??

Hola bestie, welcome back again to my blog!
Blog post kali ini aku mau share singkat pengalaman aku kemarin 19 Agustus 2024 main ke Kantornya NEWLAB+. Jadi ceritanya aku bisa main ke kantornya NEWLAB+ ini karna di undang team NEWLAB+ untuk shoot video testimoni tentang 30 days challenge yang juli lalu aku ikutin. Buat yang belum tau challenge apaan sih yang aku ikutin, kalian bisa baca blog post aku yang satu ini ya karna udah aku share juga (klik disini).

Jadi dari semua peserta challenge ada beberapa yang dipilih team NEWLAB+ untuk video shoot testimoni dan salah satunya itu adalah aku. Alhamdulillah seneng banget sih bisa dipilih sama NEWLAB+ dan di undang langsung buat dateng ke kantornya. Pas aku dikasih tau detail lokasi kantornya ternyata ga terlalu jauh dari rumah soalnya cuma sekitar 15 menitan aja udah sampe. Sehari sebelumnya sempet bingung mau pake outfit apaan karna pastinya kudu banget well prepared biar hasil shoot ga mengecewakan yakan wkwk


Akhirnya aku memutuskan buat pake flower dress yang di combine sama dusty pink blazer gitu, pokonya vibes-nya tuh soft pastel era banget. Pas sampe ke kantor NEWLAB+ aku langsung ketemu sama ka Zalfaa yang handle NewGen yang merupakan NEWLAB+ community, di kantor NEWLAB+ ini rasanya kaya bukan kantor karna homey banget gitu. Tipe kantornya tuh bener-bener kantor kekinian yang ga ngebosenin dan malah vibes-nya kaya bukan kantor, mana employee-nya juga sylist banget. Ngelamar buat kerja disini juga kali ya? WKWK



Nah jadi NewGen yang diundang untuk ikutan video shoot itu sebenernya ada 8 orang, tapi  yang 4 orangnya gabisa karna stay di luar Jakarta makanya yang hadir kemarin tuh cuma 4 orang termasuk aku. Ga lama setelah dateng aku langsung masuk ke studio tempat shoot video-nya, disini aku gantian sama salah satu NewGen lainnnya. Kebetulan di kloter pertama ini kita berdua dan kita shoot video testimoninya pun sama yaitu NEWLAB+ Brightlogy.


Shoot-nya bener-bener dibawa santai biar ga tegang, jujur aku agak gemeteran juga sih karna ga terbiasa. Padahal shoot-nya juga bukan tipe yang untuk iklan banget dan dimana-mana ada pro camera-nya, cuma tetep aja aku gugup NEWLAB+ disini bener-bener helpfull dan baik-baik bangettttt makanya ga terlalu grogi amat meskipun beberapa kali salah. Awalnya kita testing dulu tapi sambil di rekam karna siapa tau udah dapet jadi ga perlu take lagi dan alhamdulillah banget pas giliran aku ga terlalu lama.



Selesai shoot itu kebetulan udah jam makan siang dan 4 NewGen yang hadir dipersilahkan untuk makan siang dulu, selesai makan 2 NewGen lainnya yang belum shoot langsung masuk ke studio untuk take video. Nah karna aku sebelumnya udah selesai duluan pas sebelum jam makan siang jadi kebutuhan shoot aku pun udah selesai terus diperbolehkan untuk pulang. Ga kerasa ternyata singkat banget main ke kantor NEWLAB+, tapi meskipun singkat tetep berkesan buat aku. Nah jadi itu dia cerita aku pas main ke kantor NEWLAB+ kemarin, semoga dikemudian hari bisa bekerjasama bareng NEWLAB+ dan dari 30 days challenge serta video shoot testimoni ini membawa kabar baik untuk aku kedepannya, aminnn. By the way makaci banyak buat yang udah baca, see you on my next post!



Tysa^^


#NEWLAB #NewGen

August 15, 2024

Mad For Makeup Gloss Balm Ink Like Air Glasstick, The Newest Lip Balm Era!

Hola bestie, welcome back to my blog!
Kalian sadar ga sih lately tuh banyak banget bermunculan produk makeup yang hybrid karna segaligus mengandung ingredients skincare didalamnya. Biasanya kita bisa temuin produk-produk hybrid antara makeup dan skincare ini dari namanya yang mengandung kata "tinted". Produk yang paling sering aku temuin itu adalah tinted sunscreen, tapi makin kesini ternyata para pelaku beauty brand semakin kreatif dan muncul berbagai produk tinted baru seperti tinted serum hingga tinted lib balm.

Nah kebetulan di blog post kali ini aku mau share sekaligus review singkat salah satu produk hybrid antara makeup dan skincare yaitu "tinted lip balm".  Datangnya dari brand lokal Mad for Makeup, udah pada tau belom nih sama brand lokal satu ini? Banyak dari produk-produk buatan Mad for Makeup yang laris banget dipasaran, apalagi tinted lip balm yang bakal aku review ini si "Mad for Makeup Gloss Balm Ink Like Air Glasstick" yang udah terjual lebih dari 10ribu produk. Jujur dari produk ini launching aku sekepo itu sih buat cobain dan alhamdulillah akhirnya berkesempatan buat cobain juga.


Mad for Makeup Gloss Balm Ink Like Air Glasstick atau yang biasa disebut dengan Glasstick ini merupakan high pigmented gloss in stick. Produk ini tuh the 1st gloss balm yang di buat khusus buat para pemilik bibir gelap dan kering/pecah-pecah. Sebenernya agak bingung awalnya kalo produk ini tuh lipgloss, lipstick atau lip balm gitu karna namanya yang mengandung unsur kata gloss dan balm tapi bentuknya seperti lipstick. Ternyata setelah aku cek lagi, produk ini tuh tinted lip balm yang looks-nya seperti lipstick namun memberikan efek glossy saat dipakai sekaligus melembabkan bibir.


Salah satu yang membuat produk ini spesial banget tuh karna sudah skincare infused formula, seperti yang aku bilang sebelumnya kalo produk ini emang hybrid. Hero ingredients-nya tuh ada Cera-shine Tech yang memberikan 2x pigmentasi, lalu ada 3X Ceramide yang dapat memberikan hidrasi pada bibir, Shea Butter yang dapat melembabkan sekaligus membuat bibir lebih soft. Selanjutnya ada Jojoba Oil yang dapat memproteksi lip barrier & prevent moisture loss, serta Vitamin E Vitamin C yang dapat mencerahkan, melembabkan serta UV Protection. Saat ini Mad for Makeup Glasstick memiliki 8 shade yang cocok untuk berbagai undertone, diantaranya:
1. MARRY ME - Nude Pink with Cool Undertone
2. SPRING FLING - Dark Mauve with Neutral Undertone
3. TROPHY WIFE - Burnt Terracotta with Warm Undertone
4. SALTY IN LAW - Nude Peach with Warm Undertone
5. THE ONE - Nude Rose with Neutral Undertone
6. PINK PLASTIC - Rose Mauve with Cool Undertone
7. CHERRY WINE - Bold Cherry Red with Warm Undertone
8. WIFE ME UP - Wine with Cool Undertone


Shade yang aku punya dan review kali ini itu adalah "Trophy Wife", kebetulan shade ini dan "Wife Me Up" merupakan varian shade terbaru dari Mad for Makeup Glasstick. By the way ga cuma skincare infused formula, produk ini juga memiliki fungsi 3IN1 Glassy Approach yaitu Cera-shine Tech untuk glassy lips, Nourishing Balm untuk bibir kering serta Stain & Pigment untuk menutupi bibir yang gelap. Terus Mad for Makeup Glasstick ini juga memberikan 6 jam natural pigment yang stain di bibir yang dilengkapi dengan uv filter


Pakcaging dari Mad for Makeup Glasstick ini unik banget karna beda dari pada produk untuk bibir yang kebanyakan di pasaran, Mad for Makeup dari dulu kalo diliat-liat emang selalu beda dari yang lainnya sih. Makanya ga heran yang nge-fans sama brand satu ini tuh buanyak bangetttt, karna mulai produk hingga packaging-nya selalu out of the box! Warna packaging-nya abu-abu dan udah dilengkapin sama key chain yang bikin nilai jual Mad for Makeup Glasstick ini bertambah jadi bener-bener gemesh banget dan ngebuat produk ini terkesan exclusive! Selain itu produknya juga handy dan gampang banget kalo mau dibawa untuk berpergian, apalagi comes with key chain jadi bisa digantung di tas, pouch, dan sebagainya sesuai dengan keinginan jadi pastinya sangat travel friendly.


Basically kaya produk lipstick pada umumnya karna kalo mau keluarin produknya terus dipake mesti dibuka tutup dan di putar gitu isinya, cuma tetep aja beda dari pada yang lainnya. Isi dari produknya tuh 4gr, formula-nya bukan lipstick melainkan lip balm yang ngasih hasil glossy. Jadi pas dipake kerasa banget kalo tekstur dari Mad for Makeup Glasstick ini tuh lebih lembut dan buttery banget, gak keras kaya pake lipstick. Warna dari shade "Trophy Wife" bener-bener cantik, aku suka banget sama hasilnya!


Pas dipake bibir rasanya super lembab dan moist banget, hydrating-nya ga main-main sih di bibir. Tapi ada kesan sedikit sticky cuma ga begitu berat dan masih oke lah menurutku berhubung ini pada dasarnya adalah lip balm. Jadi kalo pake Mad for Makeup Glasstick ini looks cantiknya dapet dan bibir sehatnya pun dapet, produk ini beneran bikin era terbaru dari lip balm kalo kata aku mah. Liat aja before-after pemakaiannya, awalnya bibir aku keliatan kering banget tapi pas udah dipake jadi cakep polllll sama hasilnya. Bibir yang kering ter-cover sama cantiknya Mad for Makeup Glasstickfix banget ini mah aku wajib beli warna shade yang lainnya juga!


Nah buat harga dari Mad for Makeup Glasstick yaitu IDR 139.000,- aja, masih tergolong affordable buat produk secantik ini. Kalo kalian mau beli produknya bisa langsung ke official shop Mad for Makeup di berbagai e-commerce, jangan lupa buat follow Instagram dan Tiktok-nya juga buat tau update terbaru produk serta berbagai promo menarik lainnya dari Mad for Makeup. Jadi itu dia review dari aku kali ini, stay tune di blog aku buat review menarik lainnya! See you on my next post!



Tysa^^


#MadforMakeup #MadforMakeupGlasstick #GlassNotGloss

August 10, 2024

30 Days Challenge with NEWLAB+ (Brightening Program)

What's up bestie? Welcome back again!
Ceritanya di blog post kali ini aku mau share hasil dari ikutan challenge 30 hari bareng sama NEWLAB+ di bulan Juli kemarin. Sebelumnya aku tau challenge ini dari group community-nya karna kebetulan aku tuh udah jadi bagian NEWGEN yang merupakan komunitas dari brand NEWLAB+ ini. Buat yang belum tau jadi NEWLAB+ ini merupakan brand lokal yang menyediakan berbagai personal care kebutuhan untuk kecantikan wanita Indonesia. NEWLAB+ sebelumnya dikenal dengan nama Beaudelab sejak 2019, namun melakukan rebranding menjadi NEWLAB+ yang sekarang sejak awal tahun 2023 lalu.


Masih dengan komitmen yang sama seperti sebelumnya, NEWLAB+ bersandar pada sains dan metodologi uji klinis standar internasional berkomitmen untuk selalu menghasilkan produk yang terbaik di kelasnya. Jadi NEWLAB+ ini punya banyak banget pilihan produk, mulai dari face care, body care hingga fiber drink khusus kecantikan. Salah satu produknya NEWLAB+ yang paling terkenal banget dari jamannya sebelum rebranding itu adalah collagen drink-nya, itu loh minuman serbuk dengan kandungan collagen yang dapat mencerahkan kulit.


Nah 30 days challenge bareng sama NEWLAB+ ini aku pilih program untuk mencerahkan kulit, makanya disini ada 2 produk yang aku pake dan konsumsi yaitu:
* NEWLAB+ Brightlogy Glutacoll-5500
* NEWLAB+ Brightlogy Brightening Body Lotion

Jadi program untuk mencerahkan kulit bareng sama NEWLAB+ ini di support dari dalam melalui si collagen drink yaitu NEWLAB+ Brightlogy Glutacoll-5500 dan dari luarnya pake lotion NEWLAB+ Brightlogy Brightening Body Lotion. Masing-masing dari kedua produk ini memiliki manfaat utama yang sama yaitu untuk mencerahkan kulit.

NEWLAB+ Brightlogy Glutacoll-5500


Merupakan minuman kolagen yang dapat membantu menjaga kekencangan kolagen pada kulit dengan meningkatkan produksi kolagen secara alami pada kulit. Dapat di konsumsi sehari sekali collagen drink NEWLAB+ yang satu ini juga rendah gula karna dalam persekali takaran sajinya hanya terdapat 2gr aja, selain itu produk ini sudah 35x lebih efektif dan mudah diserap oleh tubuh.

Manfaat dari NEWLAB+ Brightlogy Glutacoll-5500 pun banyak banget loh ternyata, seperti:
* Mencerahkan dan meratakan warna kulit
* Meningkatkan elastisitas kulit
* Mencegah hiperpigmentasi
* Menjaga dan memperbaiki skin barrier
* Mengurangi flek hitam
* Menutrisi kulit agar kekenyalannya tetap terjaga
* Menjaga kulit dari radikal bebas
* Meningkatkan produksi kolagen pada kulit
* Mencegah penuaan dini
* Memperkuat pertumbuhan rambut dan kuku


NEWLAB+ Brightlogy Glutacoll-5500 sudah mengandung ingredients dengan dosis maksimal perharinya yang aman dikonsumsi sesuai rekomendasi. Pada dasarnya kebanyakan collagen drink itu punya manfaat serta kandungan yang kurang lebih sama, tapi khusus NEWLAB+ Brightlogy Glutacoll-5500 terdapat 3 kandungan yang lebih efektif untuk mencerahkan kulit dibandingkan dengan collagen drink kebanyakan. Ketiga kandungan tersebut yakni:
* Tripeptide Collagen 5500mg
* L-Glutathione 360mg
* Vitamin C 500mg


Tripeptide Collagen yang terkandung di dalam NEWLAB+ Brightlogy Glutacoll-5500 ini memiliki molekul yang sangat kecil sehingga membuatnya lebih efektif, mudah dan cepat diserap oleh tubuh dibandingkan kolagen biasa yang memiliki ukuran molekul yang lebih besar. Selain itu jumlah Tripeptide Collagen-nya sebesar 5.500mg yang dimana setara dengan 1 ekor ikan salmon dan dengan jumlah ini dapat untuk perawatan kulit dan anti penuaan. Rasa dari collagen NEWLAB+ yang satu ini ada manisnya tapi bukan tipe manis yang berlebihan mengingat kadar gula didalamnya pun sangat minim.

NEWLAB+ Brightlogy Brightening Body Lotion


Merupakan body lotion dengan instant brightening formula yang ga cuma sekedar untuk melembabkan tetapi dapat untuk memperbaiki skin barrier serta meratakan warna kulit juga. Dengan instant brightening formula yang ada pada brightening body lotion ini membuat kulit auto cerah pada saat setelah dipakai. Untuk pemakaian dari body lotion ini dapat dipakai 2x sehari setelah mandi atau sebelum tidur, selain itu dapat digunakan berulang pada siang hari setiap 4 jam sekali jika membutuhkan kelembapan dan proteksi ekstra. 

Nah sama seperti collagen drink-nya yang memiliki banyak manfaat, NEWLAB+ Brightlogy Brightening Body Lotion juga ga kalah akan manfaatnya loh seperti:
* Meratakan warna kulit
* Mencerahkan kulit secara merata
* Mengurangi bintik hitam & hiperpigmentasi
* Merangsang produksi kolagen pada kulit
* Mengurangi produksi melanin pada kulit
* Melembabkan kulit
* Membantu mengurangi kulit kusam


NEWLAB+ Brightlogy Brightening Body Lotion ini memiliki 3 hero ingredients yang juga dapat secara efektif mencerahkan kulit, yaitu:
* Alpha Arbutin
* Niacinamide 5%
* Tranexamic Acid 2%

Texture dari brightening body lotion-nya thick seperti lotion pada umumnya namun tetap ringan di kulit, selain itu saat dipakai juga cepat meresapnya dan tidak lengket. Wanginya manis segar gitu saat dipakai, enak banget pokonya bikin calming.

Jadi selama challenge aku pake body lotion sehari-harinya itu 1-2x dan konsumsi collagen drink-nya sehari sekali. Hal yang aku rasain selama konsumsi dan pake 2 produk NEWLAB+ ini cukup banyak sih, paling signifikan itu kulit aku jauh lebih cerah daripada pas pertama kali pakai. Selain itu badan aku juga jadi ga gampang cape dan terasa segar, lalu kulit ga gampang kering soalnya kulit aku cenderung kering parah. Selanjutnya kulit ga terlihat kusam, beberapa flek hitam di wajah memudar, kerutan jadi lebih samar, hingga kuku cepat tumbuh dan kuat padahal kuku aku itu susah banget tumbuhnya dan gampang patah.


Jujur menurut aku kedua produk NEWLAB+ ini sesuai banget sama claim dan manfaatnya, aku bener-bener impressed sama hasilnya karna ternyata emang sesuai dengan claim. Bisa diliat dari before-after selama challenge 30 hari,  mungkin di foto ga terlalu keliatan signifikan tapi yang aku rasain itu perbedaanya cukup signifikan. Kalo dari wajah ini flek hitam serta beberapa kerutan cukup berkurang, sedangkan di kulit badan tuh jauh lebih cerah. Apalagi di punggung tangan aku yang kebetulan belang karna aku suka naik motor panas-panasan tanpa sarung tangan, nah setelah 30 hari challenge warna kulit mulai merata.

Pokonya bener-bener puas sama hasilnya, kayanya bakalan tetep lanjut untuk pake dan konsumsi dari kedua produknya NEWLAB+ ini deh karna hasilnya tuh beneran nyata! Kalo kalian penasaran untuk ikut program mencerahkan bareng sama NEWLAB+ ini cobain deh untuk ikutan challenge 30 days kaya aku, pasti ending-nya nanti kalian bakal sama kaya aku mau lanjut juga. By the way program NEWLAB+ ga cuma ada untuk mencerahkan aja loh, soalnya ada yang untuk menurunkan berat badan serta mencegah dan mengurangi jerawat juga. Nah jadi itu dia sharing dari 30 days challenge with NEWLAB+, ada yang penasaran juga kah untuk ikutan? Stay tune di blog aku untuk post menarik lainnya, see you on my next post!



Tysa^^


#NEWLAB+ #NewGen
#NEWLABBrightlogyGlutacoll #NEWLABBrightlogyBrighteningBodyLotion