July 24, 2024

Event: Royale Inspiring Woman Awards 2024 with FIMELA

Hola bestie, welcome back again!
Ceritanya awal bulan kemarin aku baru aja ikutan event bareng FIMELA lagi nih, event kali ini salah satu yang spesial karena merupakan awarding day gitu. Jadi aku berkesempatan untuk hadir di event kali ini karna dapet undangan dari FIMELA. Berkolaborasi dengan brand Royale Perfume Series by So Klin, event ini bertemakan "Royale Inspiring Woman Awards 2024 with FIMELA" yang berlangsung pada Rabu 3 Juli 2024 di Thamrin Nine Ballroom - Jakarta Pusat.


Event kali ini serba merah karna ngikutin tema warna si Royale Perfme Series by So Klin, mulai dari venue dan dresscode para undangan yang hadir juga serba merah meriah. Ga lupa juga pastinya aku pake dress merah meriah untuk ngikutin tema juga dong hehe



Meskipun inti dari event kali ini merupakan awarding day, tapi ada sesi menarik lainnya juga seperti talkshow bareng sama pembicara dari Royale Perfume Series by So Klinperfumery workshop bareng hingga special performance by Maria Simorangkir. Sebelum acara resmi di mulai para undangan yang hadir dipersilahkan untuk makan siang terlebih dulu, ga lama setelah makan akhirnya acara pun di mulai dan dibuka oleh kaka MC kak Zulfikar Naghi.


Ga lama setelah pembukaan acara di lanjut dengan perfumery workshop bareng sama Perfume Expert dari Royale Perfume Series by So Klin kak Tety Septi Meltiani. Disini para undangan yang hadir ikutan experience bikin perfume nih, jadi di meja udah disediain original perfume yang base, middle dan bottom. Seneng banget bisa bikin perfume sendiri dan ternyata perfume yang aku bikin aromanya enak bangetttt!



Setelah seru-seruan ikutan workshop perfume, acara di lanjut ke sesi talkshow bareng pembicara yang hadir. Ada brand ambassador Royale Perfume Series by So Klin Velove Vexia, Catherine Florencia brand manager Royale Perfume Series by So Klin dan salah satu nominasi award kali ini kak Galih Sulistya. Disini Velove berbagi cerita bagaimana perjalannya menjadi seorang aktris yang ternyata cukup berliku-liku, lalu sharing pengalaman dirinya sebagai brand ambassador dari Royale Perfume by So Klin.


Lalu sharing berlanjut ke pengenalan secara detail tentang produk Royale Perfume Series by So Klin dari kak Catherine sebagai brand manager. Terus ga lupa juga kak Galih sharing pengelamannya di edukasi dan kesan-kesannya menjadi salah satu nominasi pada kategori Royale Lady of Education di acara award kali ini.


Selesai sesi talkshow, acara berlanjut ke pemberian penghargaan yang dimana puncaknya acara kali ini. Pada Royale Inspiring Woman Awards 2024 ini terdapat 5 kategori yaitu:
* Rpyale Lady of Education
* Royale Lady of Sports
* Royale Lady of Social Work
* Royale Lady of Cultural Preservation
* Royale Lady of Entrepreneurship


Selamat ya buat para pemenang, tetap menginspirasi para perempuan Indonesia kedepannya. Setelah sesi awards ini acara pun selesai dan ditutup dengan performance dari Maria Simorangkir. Pokonya acaranya seru banget! Semua nominasi dari kategori awards ini sangat menginspirasi.


Terima kasih banyak FIMELA untuk undangannya, aku tunggu untuk undangan-undangan acara seru lain kedepannya. By the way jadi itu dia keseruan aku ikutan event Royale Inspiring Woman Awards 2024 with FIMELA, makci buat yang udah baca. See you on my next post!



Tysa^^


#RoyalePerfumeSeriesbySoKlin #RoyaleInspiringWomanAwards2024
#FIMELA #Fimelahood #FimelaFLUENCER

No comments: