July 19, 2024

Terbaru dari NPURE! Flawless Matte Power Cover Cushion, Udah Coba Belum?

Hi bestie, finally i'm back again!
Setelah petjah banget ngeluarin 2 produk di koleksi "Power Series" maret lalu, kali ini NPURE bikin gebrakan lagi dengan ngeluarin produk terbarunya yang masih tergabung dalam koleksi Power Series mereka. Siapa sih yang ga kaget dengan 2 produk terbaru NPURE sebelumnya, kalo biasanya ngeluarin produk skincare tapi ini tiba-tiba banget launching produk makeup. Nah kali ini pun sama seperti sebelumnya NPURE ngeluarin produk makeup lagi yaitu cushion, jujur aku ga expect sama sekali kalo NPURE bakal ngeluarin produk cushion setelah two way cake dan primer di bulan maret kemarin.


Jadi ceritanya produk ini tuh bener-bener baru banget launching awal Juli 2024 kemarin, NPURE Power Series ini koleksinya bertambah dengan hadirnya "NPURE Flawless Matte Power Cover Cushion". Aku sendiri berkesempatan untuk cobain sebelum fix launching awal Juli kemarin, tapi baru banget sempet untuk review di blog sekarang nih. Masih mengusung tema "Generasi Kulit Sehat", Cushion pertama NPURE ini merupakan first vegan cushion with Metagram Patented Technology yang dimana dapat memberikan cover medium-full untuk hasil flawless dengan tekstur ringan sehingga membuat kulit terlihat lebih mulus.


Nah di blog post kali ini ceritanya aku mau share review singkat dari cushion terbaru NPURE ini. Tapi nih berbeda dengan Power Powder yang cuma ada 5 varian shade, untuk shade Cushion Power NPURE ini cukup lengkap karna total ada 6 pilihan shade yang menyesuaikan skintone orang Indonesia, pilihan shade-nya yaitu:
* Pear
* Apricot
* Banana
* Almond
* Cocoa
* Cookie


Disini aku dikirimin 4 shade dari 6 koleksi yang ada, yaitu Pear, Banana dan Cocoa. Kenapa cuma ada 3? Soalnya yang satunya lagi shade-nya Banana juga, jadi untuk yang Banana ada double. Nah diantara ketiga shade yang NPURE kirim aku paling cocok sih shade Banana karna warnanya itu in between yang ga terlalu terang maupun gelap, soalnya skintone aku emang medium kan. Cushion terbaru NPURE ini memiliki skincare infused yaitu Organic Centella Asiatica Extract yang emang kandungan ini mantul pollll untuk calming dan soothing skin.


Dengan 5x power coverage cushion ini aman banget dipake sama orang yang punya permasalahan kulit seperti jerawat,  kemerahan, freckles, berpori dan dark spot jadi ter-cover secara merata dan sempurna bahkan ketahanannya sampai 12 jam loh. Ga salah sih kalo coverage dari NPURE Flawless Matte Power Cover Cushion ini medium to full soalnya 5x power coverage-nya. Selain itu cushion NPURE ini juga telah melalui triple-tested seperti Hypoallergenic Tested yang teruji aman di kulit sensitif, Dermatologically Tested yang teruji aman di semua jenis kulit dan Non-acnegenic Tested yang teruji tidak menyumbat pori sehingga tidak menimbulkan komedo maupun jerawat.


Ga cuma skincare infused dan sudah triple-tested formula, NPURE Flawless Matte Power Cover Cushion ini juga memiliki "clean & vegan formula" yang dimana diformulasikan dengan non-toxic ingredients sehingga dapat membuat kulit kita tetap aman dari berbagai iritasi. Jadi meskipun ini merupakan cushion pertama dari NPURE tapi formula-nya tuh ga main-main banget ya, good job NPURE! Cushion ini pun aman untuk digunakan semua jenis kulit dan memiliki hasil akhir matte, buat cara pakainya sih kaya pake cushion pada umumnya aja. Hal yang paling aku suka dari pake cushion tuh dia sangat compact dan praktis ga pake ribet. Soalnya cushion bisa jadi makeup to go banget semisal lagi buru-buru atau dibawa berpergian buat touch up, karna makenya yang simple tanpa perlu base makeup seperti foundation. Tinggal tap-tap ke kulit lalu di set dengan loose powder atau two way cake udah deh! Simple dan praktis banget!


Packaging dari NPURE Flawless Matte Power Cover Cushion ini super cantik, ringan, ga terlalu tebel. Dibalut dengan warna hijau ciri khas NPURE, packaging-nya cocok buat daily beauty routine dan pastinya travel friendly. Cushion puff-nya sudah Anti-microbial dan waterproof certified, selain itu berbentuk teardrop yang bikin effortless banget buat menjangkau setiap sisi di wajah. Buat formula-nya ringan banget di kulit, gampang di blend dan hasilnya pun flawless dan pas sesuai claim yaitu medium to full.


Gausah ditanya aku suka apa engga sama hasilnya karna jawabannya udah pasti SUKA BANGETTTTT! NPURE Flawless Matte Power Cover Cushion beneran cantik pollll! Padahal ini cushion pertamanya NPURE loh, tapi overall bagus semua mulai dari packaging, texture, coverage, formula sampai hasil finish look-nya. Bisa di liat deh nih foto before-after pemakaiannya, coverage-nya tuh ga main-main karna bener-bener keliatan bedanya. Pori-pori, bekas jerawat dan garis halus tuh tersamarkan dan pas dipake juga super ringan di kulit. Hasilnya flawless banget karna langsung nempel ke kulit, ga ada drama patchy atau crack dan aku udah wear test juga untuk tingkat oksidasinya ga parah.



Pokonya overall aku suka banget sama NPURE Flawless Matte Power Cover Cushion ini, bakal jadi andalan banget sebagai makeup to go aku. Coverage-nya pas, ga terlalu dempul banget juga which is i loved it karna justru aku malah ga suka cushion yang coverage-nya tuh full. Buat harga normal-nya tuh IDR 299.000,- tapiiiiiii ga perlu khawatir karna NPURE selalu kasih diskon dan harganya cuma sekitar 100ribuan aja! Affordable banget kan?!


Nah kalo misalnya kalian penasaran mau cobain juga nih si NPURE Flawless Matte Power Cover Cushion ini, bisa langsung cuss beli ke official store NPURE yang ada di berbagai e-commerce dibawah ya.


Nah biar ga ketinggalan sama produk-produk terbaru dan berbagai promo menarik dari NPURE, jangan lupa untuk follow offical Instagram dan TikTok NPURE ya. Gimana nih, kalian tertarik buat cobain juga ga? Kira-kira abis ini NPURE bakal launching produk apalagi ya? Kita tungguin aja deh, by the way itu dia review dari aku. See you on my next post!



Tysa^^


#NPURE #NPUREPowerSeries #NPUREFlawlessMattePowerCoverCushion

9 comments:

Michelle Enrica said...

Kalau mau coba swatch shade dlu udah ada di store offline belum ya?

Firda Winandini said...

suka banget sama hasil akhir pemakaiannya kak, tingkat coveragenya bagus dan kelihatan gak crack ya. Packagingnya juga sukaa, mewah sekalii kelihatannya. Aku salfok sama nama2 shade nya, diambil dari nama buah-buahan semua ya ternyata.

Triyatni A. said...

Ihh lucu banget packagingnya transparan gitu. Cushionnya kayaknya oke nih coveragenya, apalagi NPURE emang udah terkenal bahan²nya oke

Anis Khoir said...

Waahhh, diskonnya banyak ni..
harus cepat dapatkan cushion dari NPure ini
Apalagi gak terlalu dempul ya, cocok buat aku yang ga suka make up tebal

gemaulani said...

Hasilnya tjakep banget kak ih NPURE Flawless Matte Power Cover Cushion ini. Bisa ngecover segala permasalahan wajah ya dan ketahanan 12 jam. Aku pengen beli yang pearl

erykaditya said...

wowwww ini sie diskonnya gila2an banegt dari 300rban jd 100rban siapa sie yang gak mau kak apalagi produk dari Npure...sukakkkk dehhhhhh
selama ini aku juga tahuny aklo Npure hanya skincare aja produknya ternyata sekarang sdh mulai merambah ke produk make up..keren!!!

Widya P said...

Kakk ini ada di offline store ga sih. Aku penasaran tp pengen cobain shade nya duluuuu.

Green Lady said...

Aku pengen nyobain ini, tapi masih galau Ama shadenya. Dia gak oxy kan ya?

Erin Herlina said...

Asyik Npure keluarin produk cushion. Mau coba ah satu varian, kebetulan ada shade warna yang sesuai dengan tone kulit wajah aku.