August 22, 2024

Gentle Face Wash for All Skin Type, JUVA Pure Bright Daily Foaming Wash

Hola again my bestie, welcome back to my blog!
Siapa disini yang masih bingung nyari-nyari facial wash atau cleanser yang cocok sesuai dengan jenis dan permasalahan kulit?? Sini deh merapat, baca blog post aku kali ini sampai habis ya karna aku mau rekomendasiin sekaligus review singkat salah satu facial wash andalan aku dan suami belakangan ini. Produknya dateng dari brand lokal yaitu JUVA by ZAP, dari namanya udah tau kan kalo brand satu ini merupakan beauty line dari klinik kecintaan aku ZAP. Kalo kalian udah sering bolak balik treatment di klinik ZAP pasti udah ga asing sih sama JUVA by ZAP, karna produknya terpampang nyata paling depan di setiap klinik ZAP. Selain itu sebelum treatment area wajah di ZAP biasanya kalo lagi di bersihin pasti selalu produknya JUVA yang dipakai.


Nah produknya ini adalah "JUVA Pure Bright Daily Foaming Wash", aku sendiri tiap sebelum treatment di ZAP pasti kulit dibersihkan terlebih dahulu dari sisa kotoran ataupun makeup yang masih menempel dengan foaming wash punya JUVA ini. Sebenernya di JUVA by ZAP ada 2 pilihan foaming wash dari series Pure Bright dan Acne Defense, nah kalo produk yang bakal aku share kali ini dari series Pure Bright yang di khususkan untuk perawatan mencerahkan buat kulit normal dan kering. Sedangkan untuk daily foaming wash yang Acne Defense di khususkan untuk kulit yang berjerawat dan berminyak.

Masing-masing series pada JUVA by ZAP memiliki 3 produk, baik Pure Bright maupun Acne Defense. Pada series Pure Bright ini terdapat:
* Pure Bright Daily Foaming Wash
* Pure Bright Day Serum
* Pure Bright Night Serum


Aku sendiri sebelumnya udah pernah coba nih si JUVA Pure Bright Night Serum dan udah sempet review juga loh di blog, kalo penasaran mau baca bisa langsung klik disini ya. Nah kali ini gantian mau review daily foaming wash-nya, abis ini aku review yang day serum-nya juga kali yah biar lengkap sepaket Pure Bright Series by JUVA hehe


Dikhususkan untuk yang punya kulit normal dan kering karna lebih cocok untuk kedua skin concern ini, tapi meskipun begitu JUVA Pure Bright Daily Foaming Wash ini tetap bisa dipake juga untuk semua tipe jenis kulit. Digunakan sehari-hari siang dan malam, biasanya aku pake 2x sehari pas setelah mandi dan sebelum tidur untuk prepare double cleansing. Cara pakainya tinggal keluarkan secukupnya lalu gosok-gosok lembut ke kulit beberapa saat dan bilas dengan air deh.


JUVA Pure Bright Daily Foaming Wash diformulasikan dengan brightening agent seperti Saxifrage Extract, Papaya Extract, Niacinamide dan Guava Extract yang dapat mencerahkan kulit serta soothing agent yaitu Allantoin yang dapat mengatasi kemerahan dan menenangkan iritasi pada kulit. Jadi fungsi dari foaming wash JUVA ini ga cuma sekedar sebagai cleanser untuk membersihkan kulit aja karna punya manfaat dan fungsi lainnya juga seperti:
* Meratakan warna kulit
* Mengurangi produksi melanin pada kulit
* Meredakan iritasi
* Tidak menyebabkan kemerahan


Memiliki packaging yang beda dari cleanser pada umumnya, JUVA Pure Bright Daily Foaming Wash dikemas cantik berwarna pink dengan bentuk pump bermaterial plastik yang isi 100ml. Dilengkapi dengan tutup juga jadi lebih hygiene dan safety semisal dibawa berpergian karna tutupnya ini bikin ga gampang ketekan pump-nya. Packaging-nya sih ga terlalu besar ya karna masih sebesar genggaman tangan aku jadi ga begitu makan banyak tempat juga dan masih tergolong travel friendly.


Sesuai dengan namanya, texture dari JUVA Pure Bright Daily Foaming Wash ini yaitu foam a.k.a busa. Punya aroma seger tapi ga terlalu strong, busa dari foaming wash JUVA ini lembut banget pas dipake, after effect-nya bikin kulit jadi seger dan lembab. Selain itu ngasih efek calming juga ke kulit, rasanya tuh kaya adem aja gitu. Terus ga ada drama kulit kaya ketarik atau keset gitu sehabis cuci muka, best banget sih menurut aku.


Overall dari segi texture, packaging sampai pengalaman aku selama pake JUVA Pure Bright Daily Foaming Wash ini semuanya aku suka. Bener-bener pas banget jadi daily cleanser, make produknya pun ga perlu banyak-banyak karna ambil sedikit aja udah cukup nge-cover buat bersihin seluruh wajah. Buat harganya masih sangat terjangkau yaitu IDR 100.000,- aja, tapi nih ya di website atau e-commerce suka ada diskon loh jadi harganya bisa dibawah 100ribuan!


Makanya nih biar ga ketinggalan info menarik seputar produk maupun promo diskon, jangan lupa untuk follow JUVA di Instagram @juvabyzap dan follow ZAP juga dong @zapcoid. Okedeh jadi itu dia review singkat dari aku untuk produk JUVA Pure Bright Daily Foaming Wash, abis ini kira-kira enaknya review produk JUVA yang mana lagi yah? Comment dong rekomendasi produk JUVA versi kalian, biar aku ikutan cobain juga nanti. Stay tune ya, see you on my next post!



Tysa^^


#JUVAbyZAP #ZAP #MyZAPExperience #ZAPLife #BeautyUnfiltered

17 comments:

Firda Winandini said...

Aahh packagingnya imut. Warnanya juga bikin cewek banget ya. Pemasaran sama facial wash yg foaming gini, aku tuh belum pernah coba. Kayaknya skg wajib coba produk dadi Zap satu ini deh.

Michelle Enrica said...

Juva ini kan punya nya ZAP ya, kalau mau coba beli skincare nya apakah harus konsultasi ke ZAP dlu?

erykaditya said...

Aku suka nie kalo yang bentuknya foam gini berasa bisa langsung diaplikasikan gt gak perlu gosok2..mungkin next aku juga mo cobain juga Juva by Zap ini

Umimami said...

Woaa sebagai tim penyuka pinky, saya langsung kepincut ini, duu cute banget kemasannya
JUVA Pure Bright Daily Foaming Wash bisa meratakan warna kulit ya mba? Duu jadi pengen coba, semoga di mp pas lagi ada diskon

Yhanthy said...

Sepertinya produknya JUVA by ZAP bikin nagih yah mba, dan cocok untuk semua jenis kulit, Kemasannya juga menarik dengan warna yang adem.

Fityah Nadhilah said...

Belum pernah coba nih, apalagi ada series acne nya juga ya, pas banget kulit wajah lagi berjerawat, harus treatment dulu apa bisa langsung beli produknya ka?

Erin Herlina said...

Dulu aku pakai skincare Juva yang facial wash. Kalau yang ini belum coba, tapi lebih cocok buat kulit kering. Aku cenderung oily, sih ini.

I n n a said...

Juva memamg lagi naik daun ya, selain facial wash ada juga produk seperti pil gitu

Green Lady said...

Aku juga susah nich nyari facial wash yang cocok, mau cobain ini akh, thnx yuu rekomendasinya

Lifestyle Blogger said...

Unik banget ya namanya Juva dan langsung teringat mudah di pikiran kita, warnanya eye catching banget ya pinkish girly gitu, penasaran pengen cobain produknya

Fatimah Aqila said...

Packagingnya lucu banget sih pinky! Wah cocok buat kulit kering nih ya ps banget tipe kulitku juga kering banget.

Gieska said...

Kemasannya lucu banget, praktis pula untuk dibawa kemana-mana. Cocok buat yang suka travelling

Khairunnisa Z Putri said...

packagingnya lucu banget, pinky gitu. Pumpnya juga enak yaa kak busanya melipah. Aku belum pernah cobain fash washnyaa kak. Product juva ini selalu bikin pensirin yaa

Irra Octaviany said...

JUVA Pure Bright Daily Foaming Wash emg pilihan yang paling cocok untuk perawatan kulit harian, terutama buat yang punya kulit normal dan kering.

gemaulani said...

Aku kak suka bingung kalo milih face wash yang cocok. Ah jadi penasaran pengen nyobain JUVA Pure Bright Daily Foaming Wash nya juga. Yang bisa mengontrol produksi melanin dan tidak menyebabkan kemerahan ya kak.

Ratih Putri said...

Kukira sabun cuci tangan doang yang foamy, ternyata fce wash juga ada yang foamy ya. Ini tersedia di ZAP manapun kan ya?

Aya Choiriyah said...

Aku tuh suka banget sama skincare yang bentuknya roaming kaya gini. Bikin wajah bersih dan ga bikkn tertarik kulit wajahnya AFTER pemakaian