August 10, 2024

30 Days Challenge with NEWLAB+ (Brightening Program)

What's up bestie? Welcome back again!
Ceritanya di blog post kali ini aku mau share hasil dari ikutan challenge 30 hari bareng sama NEWLAB+ di bulan Juli kemarin. Sebelumnya aku tau challenge ini dari group community-nya karna kebetulan aku tuh udah jadi bagian NEWGEN yang merupakan komunitas dari brand NEWLAB+ ini. Buat yang belum tau jadi NEWLAB+ ini merupakan brand lokal yang menyediakan berbagai personal care kebutuhan untuk kecantikan wanita Indonesia. NEWLAB+ sebelumnya dikenal dengan nama Beaudelab sejak 2019, namun melakukan rebranding menjadi NEWLAB+ yang sekarang sejak awal tahun 2023 lalu.


Masih dengan komitmen yang sama seperti sebelumnya, NEWLAB+ bersandar pada sains dan metodologi uji klinis standar internasional berkomitmen untuk selalu menghasilkan produk yang terbaik di kelasnya. Jadi NEWLAB+ ini punya banyak banget pilihan produk, mulai dari face care, body care hingga fiber drink khusus kecantikan. Salah satu produknya NEWLAB+ yang paling terkenal banget dari jamannya sebelum rebranding itu adalah collagen drink-nya, itu loh minuman serbuk dengan kandungan collagen yang dapat mencerahkan kulit.


Nah 30 days challenge bareng sama NEWLAB+ ini aku pilih program untuk mencerahkan kulit, makanya disini ada 2 produk yang aku pake dan konsumsi yaitu:
* NEWLAB+ Brightlogy Glutacoll-5500
* NEWLAB+ Brightlogy Brightening Body Lotion

Jadi program untuk mencerahkan kulit bareng sama NEWLAB+ ini di support dari dalam melalui si collagen drink yaitu NEWLAB+ Brightlogy Glutacoll-5500 dan dari luarnya pake lotion NEWLAB+ Brightlogy Brightening Body Lotion. Masing-masing dari kedua produk ini memiliki manfaat utama yang sama yaitu untuk mencerahkan kulit.

NEWLAB+ Brightlogy Glutacoll-5500


Merupakan minuman kolagen yang dapat membantu menjaga kekencangan kolagen pada kulit dengan meningkatkan produksi kolagen secara alami pada kulit. Dapat di konsumsi sehari sekali collagen drink NEWLAB+ yang satu ini juga rendah gula karna dalam persekali takaran sajinya hanya terdapat 2gr aja, selain itu produk ini sudah 35x lebih efektif dan mudah diserap oleh tubuh.

Manfaat dari NEWLAB+ Brightlogy Glutacoll-5500 pun banyak banget loh ternyata, seperti:
* Mencerahkan dan meratakan warna kulit
* Meningkatkan elastisitas kulit
* Mencegah hiperpigmentasi
* Menjaga dan memperbaiki skin barrier
* Mengurangi flek hitam
* Menutrisi kulit agar kekenyalannya tetap terjaga
* Menjaga kulit dari radikal bebas
* Meningkatkan produksi kolagen pada kulit
* Mencegah penuaan dini
* Memperkuat pertumbuhan rambut dan kuku


NEWLAB+ Brightlogy Glutacoll-5500 sudah mengandung ingredients dengan dosis maksimal perharinya yang aman dikonsumsi sesuai rekomendasi. Pada dasarnya kebanyakan collagen drink itu punya manfaat serta kandungan yang kurang lebih sama, tapi khusus NEWLAB+ Brightlogy Glutacoll-5500 terdapat 3 kandungan yang lebih efektif untuk mencerahkan kulit dibandingkan dengan collagen drink kebanyakan. Ketiga kandungan tersebut yakni:
* Tripeptide Collagen 5500mg
* L-Glutathione 360mg
* Vitamin C 500mg


Tripeptide Collagen yang terkandung di dalam NEWLAB+ Brightlogy Glutacoll-5500 ini memiliki molekul yang sangat kecil sehingga membuatnya lebih efektif, mudah dan cepat diserap oleh tubuh dibandingkan kolagen biasa yang memiliki ukuran molekul yang lebih besar. Selain itu jumlah Tripeptide Collagen-nya sebesar 5.500mg yang dimana setara dengan 1 ekor ikan salmon dan dengan jumlah ini dapat untuk perawatan kulit dan anti penuaan. Rasa dari collagen NEWLAB+ yang satu ini ada manisnya tapi bukan tipe manis yang berlebihan mengingat kadar gula didalamnya pun sangat minim.

NEWLAB+ Brightlogy Brightening Body Lotion


Merupakan body lotion dengan instant brightening formula yang ga cuma sekedar untuk melembabkan tetapi dapat untuk memperbaiki skin barrier serta meratakan warna kulit juga. Dengan instant brightening formula yang ada pada brightening body lotion ini membuat kulit auto cerah pada saat setelah dipakai. Untuk pemakaian dari body lotion ini dapat dipakai 2x sehari setelah mandi atau sebelum tidur, selain itu dapat digunakan berulang pada siang hari setiap 4 jam sekali jika membutuhkan kelembapan dan proteksi ekstra. 

Nah sama seperti collagen drink-nya yang memiliki banyak manfaat, NEWLAB+ Brightlogy Brightening Body Lotion juga ga kalah akan manfaatnya loh seperti:
* Meratakan warna kulit
* Mencerahkan kulit secara merata
* Mengurangi bintik hitam & hiperpigmentasi
* Merangsang produksi kolagen pada kulit
* Mengurangi produksi melanin pada kulit
* Melembabkan kulit
* Membantu mengurangi kulit kusam


NEWLAB+ Brightlogy Brightening Body Lotion ini memiliki 3 hero ingredients yang juga dapat secara efektif mencerahkan kulit, yaitu:
* Alpha Arbutin
* Niacinamide 5%
* Tranexamic Acid 2%

Texture dari brightening body lotion-nya thick seperti lotion pada umumnya namun tetap ringan di kulit, selain itu saat dipakai juga cepat meresapnya dan tidak lengket. Wanginya manis segar gitu saat dipakai, enak banget pokonya bikin calming.

Jadi selama challenge aku pake body lotion sehari-harinya itu 1-2x dan konsumsi collagen drink-nya sehari sekali. Hal yang aku rasain selama konsumsi dan pake 2 produk NEWLAB+ ini cukup banyak sih, paling signifikan itu kulit aku jauh lebih cerah daripada pas pertama kali pakai. Selain itu badan aku juga jadi ga gampang cape dan terasa segar, lalu kulit ga gampang kering soalnya kulit aku cenderung kering parah. Selanjutnya kulit ga terlihat kusam, beberapa flek hitam di wajah memudar, kerutan jadi lebih samar, hingga kuku cepat tumbuh dan kuat padahal kuku aku itu susah banget tumbuhnya dan gampang patah.


Jujur menurut aku kedua produk NEWLAB+ ini sesuai banget sama claim dan manfaatnya, aku bener-bener impressed sama hasilnya karna ternyata emang sesuai dengan claim. Bisa diliat dari before-after selama challenge 30 hari,  mungkin di foto ga terlalu keliatan signifikan tapi yang aku rasain itu perbedaanya cukup signifikan. Kalo dari wajah ini flek hitam serta beberapa kerutan cukup berkurang, sedangkan di kulit badan tuh jauh lebih cerah. Apalagi di punggung tangan aku yang kebetulan belang karna aku suka naik motor panas-panasan tanpa sarung tangan, nah setelah 30 hari challenge warna kulit mulai merata.

Pokonya bener-bener puas sama hasilnya, kayanya bakalan tetep lanjut untuk pake dan konsumsi dari kedua produknya NEWLAB+ ini deh karna hasilnya tuh beneran nyata! Kalo kalian penasaran untuk ikut program mencerahkan bareng sama NEWLAB+ ini cobain deh untuk ikutan challenge 30 days kaya aku, pasti ending-nya nanti kalian bakal sama kaya aku mau lanjut juga. By the way program NEWLAB+ ga cuma ada untuk mencerahkan aja loh, soalnya ada yang untuk menurunkan berat badan serta mencegah dan mengurangi jerawat juga. Nah jadi itu dia sharing dari 30 days challenge with NEWLAB+, ada yang penasaran juga kah untuk ikutan? Stay tune di blog aku untuk post menarik lainnya, see you on my next post!



Tysa^^


#NEWLAB+ #NewGen
#NEWLABBrightlogyGlutacoll #NEWLABBrightlogyBrighteningBodyLotion

No comments: