June 14, 2024

Unboxing Hampers Lebaran dari NOERA

Hola bestie, welcome back to my blog!
Sebenernya aku mau post blog kali ini tuh udah dari bulan puasa kemarin, tapi belum sempet-sempet karna aku mager foto dan edit fotonya. Mumpung sekarang udah jadi fotonya dan sempet post makanya langsung gas aku post, better late than never yakan. Seperti yang kalian tau kalo mendekati lebaran itu identik dengan kirim-kiriman hampers atau parsel, aku sendiri juga suka ngirim ke temen maupun keluarga soalnya udah kaya tradisi aja gitu kan. Nah ceritanya kemaren itu aku dikirimin hampers sama salah satu brand lokal kesayanganku NOERA. Siapa sih disini yang gatau NOERA??? Yakali deh gatau, brand ini udah terkenal banget sama collagen drink-nya pasti kalian kenal dong sama NOERA.

Jadi di blog post ini aku mau dedikasikan sebagai unboxing post karna aku akan share isi dari hampers lebaran yang NOERA kirimin kemarin. First of all aku mau bilang terima kasih banyak NOERA untuk hampers-nya, semoga berkah selalu ya untuk NOERA dan keluarga besar NOERA. Okedeh tanpa berlama-lama langsung aku spill aja yak isi hampers-nya hehe


By the way hampers dari NOERA ini bener-bener gemesh banget, kalo dari yang aku liat di group NOERA Beauty Bestie varian warnanya tuh bervariasi yang dikirimin. Kebetulan aku dapet edisi biru ungu gitu, lucu banget ga sih??! Pertama aku langsung ngelirik boneka gemash warna biru yang ada pitanya segala di leher.


Aku kira tuh boneka beneran, tapi ternyata ini tuh semacam handuk microfiber gitu yang dibentuk kaya boneka. Asli sih gemesh banget ga si?! Terus selanjutnya pastinya ada produknya NOERA dong, disini ada NOERA Gluthaglo minuman serbuk gluta gitu. Jujur kurang tau pasti ini sama collagen drink-nya itu sama atau engga fungsinya, tapi kayanya sih beda yah.


Soalnya kalo NOERA Gluthaglo ini seperti gluta booster gitu bukan minuman collagen. Selanjutnya ada produknya NOERA lagi dan ini adalah salah satu produk sensasionalnya karna bener-bener viral dimana-mana bikin aku kepo juga buat cobain. Produknya ini yaitu NOERA Exfoliating Foot Mask, produk satu ini review-nya bertebaran dimana-mana karna katanya sebagus itu buat kaki mulus kaya kaki bayik.


Jujur aku pun kepo banget buat cobain dan alhamdulillah dikirimin ini sama NOERA dan langsung dikirimin 3 sekaligus pula, makaci banget loh NOERA! Next ada produknya NOERA lagi nih yaitu NOERA Ice Cream Cake Clay Mask. Kalo liat-liat di tiktok produk ini juga jadi salah satu produk andalannya NOERA dan review-nya pun juga udah buanyak banget!


Aku sendiri salah satu pecinta clay mask dan pastinya kepo banget buat cobain clay mask NOERA ini. Produk selanjutnya ada Reishaglow Bright & Smooth Underarm Cream, buat yang penasaran brand Reishaglow ini juga masih sister brand dari NOERA ya.


Seneng banget dapet underarm cream ini karna kebetulan aku emang rutin untuk pake underarm cream sehari-hari. Ga sampe disitu aja karna masih ada lagi bestie, produk selanjutnya ada dari Reishaglow lagi tapi kali ini Eau de Parfum varian The Mystery One. 


Packaging-nya travel friendly, tapi untuk aroma dari varian ini agak sedikit maskulin jadi aku ga terlalu suka cuma masih oke sih. Masih lanjut, kalo tadi ada clay mask dari NOERA nah ini ada wash off mask dari sister brand-nya lagi yaitu Reishaglow Wash Off Mask.


Maskernya ini varian yang cappuccino dan kalo aku liat dari Instagram-nya Reishaglow ini emang awalnya concern sama permaskeran gitu awalnya jadi varian masker dari Reishaglow cukup banyak salah satunya si wash off mask ini. Last but not least bukan produk official dari NOERA atau Reishaglow tapi ini tuh edisi spesial.


Ini ceritanya itu adalah cimol kering NOERA edisi khusus hampers lebaran aja, kenapa NOERA ga sekalian jualan snack kaya gini aja yah karna jujur ini tuh enak banget! WKWK

Jadi itu dia isi dari hampers lebaran dari NOERA, once again makaci banyak loh NOERA kirimannya. Sukses selalu yaaa! Sampai disini dulu unboxing post dari aku, see you on my next post!



Tysa^^


#NOERA #NOERABeautyBestie

1 comment:

duniamasak said...

kok gemes ada cimol, jadi pengen :D