July 17, 2024

Event: NPURE Power Series Launch & Iftar Gathering

Hola bestie, welcome back to my blog!
Sebenernya blog post kali ini tuh udah aku niatkan sejak bulan puasa kemarin, cuma ketunda-tunda terus untuk post-nya karna mager efek hormon kehamilan kemarin. Tapi kali ini aku bener-bener niatin biar ga jadi draft doang dan lebih baik telat daripada ga sama sekali yakan. Jadi di blog post kali ini aku mau share keseruan aku ikutan offline event bareng salah satu brand lokal kesayanganku NPURE di The Brassey PIK, Sabtu 23 Maret 2024 kemarin. Berhubung kemarin pas event ini tuh bertepatan di bulan suci Ramadhan, jadi sekalian buka bersama juga.


Event kali ini merupakan exclusive launching dari produk terbarunya NPURE yaitu "NPURE Power Series". Produk yang launching kemarin ada 2 yaitu NPURE Powder Power dan NPURE Power Primer dengan Centella Asiatica extract. Seneng banget bisa jadi yang pertama cobain sekaligus ikutan ke exclusive launching dari produk terbaru NPURE ini. Sebelum acara di mulai para undangan yang hadir dipersilahkan untuk ikutan kegiatan menarik seperti photobooth dan main claw machine yang hadiahnya produk-produknya NPURE. Selain itu di event kali ini ada product journey by NPURE juga, disini bisa liat keseluruhan dari koleksi produk-produknya NPURE. Terus ga cuma itu aja karna ada healthy drink station juga yang terinspirasi dari shade Power Powder produk terbarunya NPURE.


Pastinya ga lupa buat ikutan semua aktifitas menariknya dan foto-foto dong, soalnya banyak spot foto yang instagramable sekali. By the way aku dateng ke event kali ini bareng temen aku Suci yang kebetulan dia salah satu anggota "Puremates" yang merupakan sebutan untuk beauty community dari NPURE. Aku sendiri juga jadi bagian dari Puremates ini sejak awal 2022 lalu, bener-bener pas awal banget karna batch pertama. Soalnya yang hadir disini selain undangan dari NPURE, ada beauty enthusiast serta beauty creator juga dan bahkan rekan dari media.


Acaranya bener-bener seru banget, dibuka oleh kaka mc lalu dilanjut dengan performance Marawis dari adik-adik Yayasan Rumah Yatim. Pada kesempatan event kali ini NPURE juga memberikan donasi ke Yayasan Rumah Yatim, lalu acara dilanjutkan dengan sambutan singkat oleh CEO NPURE kak Willy Handoko dan CMO NPURE kak Joanne Victoria. Setelah sambutan dari kaka CEO dan CMO, acara berlanjut ke peresmian launcing dari produk terbaru NPURE Power Series.


Jadi kedua produk terbarunya NPURE ini merupakan makeup dengan skincare infused. NPURE Power Powder merupakan two way cake dengan full coverage yang memiliki hasil akhir matte. Produk ini dapat membantu menutup pori-pori, menahan minyak berlebih dan merawat kulit berjerawat karna mengandung Centella Asiatica. Lalu untuk NPURE Power Primer merupakan primer yang memiliki soft focus pore blurring effect, produk ini memiliki kandungan Salicylic Acid, Centella Asiatica dan stabilized Vitamin C. Sangat friendly untuk yang memiliki kulit berjerawat karna produk ini non-acnegenic, sudah dermatologically tested dan hypoallergenic.

Terdapat 5 pilihan shades pada NPURE Power Powder yang cocok banget untuk skintone orang Indonesia, diantaranya:
* Pear
* Apricot
* Banana
* Almond
* Cocoa


Ga cuma launching produk terbaru aja, di offline event kali ini ada cake decoration workshop-nya juga. Buat cake-nya sendiri itu vegan dan ga mengandung gluten, bener-bener deh NPURE ini merepresentasikan Generasi Kulit Sehat ga main-main! Disini para undangan yang hadir bisa ikutan workshop-nya, ada 5 toping yang bisa dipake buat dekorasi dan toping-nya ini terinspirasi dari shade NPURE Power Powder yaitu buah pear, selai apricot, buah pisang (banana), lalu almond dan mesis coklat representasi dari cocoa.


Lagi asik dekorasi kuenya eh ternyata udah waktunya buka puasa, akhirnya aku sempetin dulu untuk buka puasa. Setelah sesi buka puasa, acara akhirnya ditutup dan selesai. Seneng banget pokonya bisa hadir ke event NPURE kali ini, terima kasih banyak NPURE untuk undangannya. Aku tunggu untuk undangan event-event selanjutnya hehe



Sebelum pulang masing-masing para beauty enthusiast dan undangan yang hadir dibawain tentengan nih sama NPURE. Gemesh banget karna di keranjang gitu, lucu polllll pokonya! Isinya tuh ada 3 shade dari NPURE Power Powder, NPURE Power Primer, tumblr, cookies, sunglasses, sama lunch box gitu. Once again thank you so much NPURE for the invitation, bener-bener seru dan have fun banget di event kali ini meskipun kemarin itu lagi puasa. Aku tunggu gebrakan produk-produk terbaru lainnya in the future, semoga NPURE makin sukses!

Nah jadi itu dia untuk recap keseruan aku ikutan NPURE Power Series Launch & Iftar Gathering maret kemarin, makaci buat yang udah baca. See you on my next post!



Tysa^^


#NPURE #PureBesties #PureMates #NPUREPowerSeries

No comments: