July 16, 2024

YOONA at Jakarta x Beauty 2024

Hola bestie, here i'm back again!
As you guys known awal bulan juni kemarin itu ada event beauty tahunan dan terbesar di Indonesia yaitu Jakarta x Beauty. Nah di edisi Jakarta x Beauty kali ini, brand pembalut organik favorite aku YOONA balik lagi hadir di event beauty terbesar ini. Setelah sukses dengan join perdana di Jakarta x Beauty 2023 part 2 Desember lalu, kali ini YOONA kembali hadir loh. 


Buat kalian yang main ke Jakarta x Beauty 2023 part 2 tahun lalu pasti ga asing karna si YOONA ini bagi-bagi pembalut gratis di pop up booth mereka yang ada di antara hall A dan hall B. Jujur sejak saat itu pula aku mulai coba YOONA dan sekarang pembalut aku beralih ke YOONA ini.

Jadi buat yang belum tau, YOONA ini adalah brand pembalut lokal yang produk pembalutnya itu dibuat dengan 100% organic cotton. Kalo kalian punya permasalahan iritasi karna pakai pembalut di pasaran yang ga organik, aku sangat amat merekomendasikan YOONA ini. Cobain deh, pasti ketagihan! Hihi


Di Jakarta x Beauty 2024 kali ini YOONA buka 2 booth (main booth & pop up booth) yang keduanya berlokasi di hall B. Kalo mau belanja produk-produknya YOONA bisa ke main booth-nya, disana ada berbagai macam promo dan pastinya bisa ikutan flash sale juga. Nah untuk yang di pop up booth kita bisa tukerin pembalut merek apapun yang dipunya selain YOONA buat dapetin sample starter kit-nya YOONA.


Seneng banget bisa mampir ke booth-nya YOONA di Jakarta x Beauty 2024 kemarin, mana aku di kasih oleh-oles tas yang guede polllll. Lagi bertanya-tanya apakah ada part keduanya nanti? Kita tungguin aja deh yah info selanjutnya dari YOONA. Jangan lupa buat follow Instagram-nya biar ga ketinggalan berbagai info menarik dari YOONA di @yoonawomen. Okedeh jadi segitu aja blog post dari aku kali ini, see you on my next post!


Tysa^^


#YOONA #YOONABabes #yooniverse

No comments: